Sukses

Dybala Siap Bantu Juventus Usai Pulih dari Cedera

Juventus menelan hasil memalukan kala menjamu Benevento dalam laga lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan dirinya merasa dalam 'penderitaan yang lebih besar' ketika tidak bisa tampil membela tim-nya dan ingin segera bisa kembali kembali bermain secepatnya.

Seperti diketahui, pemain timnas Argentina itu sudah lama absen membela Si Nyonya Tua karena mengalami cedera lutut kala melawan Sassuolo pertengahan Januari lalu. Pemain berusia 27 tahun itu baru memainkan 16 pertandingan saja di Serie A musim ini dan merupakan satu-satunya pemain Juventus yang bereaksi di media sosial atas kekalahan Juventus melawan Benevento akhir pekan lalu.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Dybala mengatakan tidak ada yang lebih bahagia dari bermain untuk klub saat ini dan dirinya merasa sangat menderita ketika tidak bisa bermain dengan rekan-rekannya dilapangan.

"Tidak ada yang membuat saya lebih bahagia daripada bisa membantu tim di bulan-bulan ini," tulis Dybala di postigan Instagram miliknya seperti dilansir Football Italia.

"Penderitaannya sama atau bahkan lebih besar ketika Anda tidak bisa berada di lapangan bersama rekan satu tim Anda," ungkap Dybala.

"Masih ada dua bulan lagi dan kita harus bersatu, sekarang lebih dari sebelumnya," katanya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Sabar

Eks pemain Palermo ini juga menegaskan dirinya sudah tidak sabar untuk kembali tampil bersama Juventus setelah Jeda Internasional nanti.

"Saya terus berlatih dan saya tidak sabar untuk kembali bersama rekan satu tim saya setelah jeda. Kami adalah Juve," ia memungkasi.

Dybala kini baru mencetak tiga gol di semua kompetisi sepanjang musim 2020/2021 dan dirinya masih terikat kontrak di Juventus hingga musim panas 2022.

 

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.