Top 3 Berita Bola : MU Berani Bayar Mahal Pemain yang Pernah Dicampakkan

Oleh Bogi Triyadi pada 23 Mar 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 23 Mar 2021, 10:00 WIB
Foto Liga Inggris: Arsenal Tumbang, Arteta Digoyang
Perbesar
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto (kiri), merayakan gol bersama rekannya dalam laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-9 di Emirates Stadium, London, Minggu (29/11/2020) waktu setempat. Wolverhampton mengalahkan Arsenal 2-1. (AFP/Julian Finney/Pool)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU tertarik dengan Pedro Neto. Padahal, winger Wolverhampton Wanderers itu bisa didapat Setan Merah dengan murah lima tahun lalu.

Selain MU, Neto juga banyak diincar klub-klub besar Eropa. Ini tidak lepas dari penampilannya yang gemilang bersama Wolves di Liga Inggris 2020-21.

Media-media Inggris mengabarkan bila MU tertarik merekrut Neto di musim panas. Bahkan, Setan Merah bersedia membayar 50 juta pound ditambah bonus.

Neto pernah dicampakkan MU pada 2016 lalu. MU saat itu tidak jadi merekrutnya meski sudah memberikan trial di Carrington saat Neto masih membela Sporting Braga.

Berita tentang MU berani mahal Neto menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

2 dari 5 halaman

1. Dulu Dicampakkan, MU Kini Siap Bayar Mahal Pemuda Portugal

ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Manchester United atau MU dikabarkan tertarik dengan winger berbakat Wolverhampton Wanderers Pedro Neto. Pemain asal Portugal itu padahal bisa didapat dengan murah lima tahun lalu.

Neto tampil gemilang bersama Wolverhampton di Liga Inggris musim ini. Meski Wolves tertatih-tatih, kinerja Neto sangat memuaskan sehingga banyak diincar klub besar, salah satunya MU.

Selengkapnya baca di sini

 

3 dari 5 halaman

2. GM Irene Sukandar Menang 3-0 atas Dewa Kipas

Dadang Subur alias Dewa Kipas dan Grand Master Wanita Irene Sukandar
Perbesar
Pertandingan catur online antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita Irene Sukandar di kanal YouTube Deddy Corbuzier (Foto: Screenshot kanal YouTube Deddy Corbuzier)

GM Irene Sukandar memenangi tiga dari empat babak yang direncanakan dalam laga meladeni Dewa Kipas. Pertandingan catur GM Irene vs Dewa Kipas alias Dadang Subur disiarkan langsung lewat kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Berstatus sebagai Grand Master, Irene Sukandar tampil dominan atas Dewa Kipas. GM Susanto Megaranto yang menjadi komentator menyebut Dewa Kipas banyak melakukan blunder.

Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 5 halaman

3. Kalah 0-3 dari WGM Irene Sukandar, GM Susanto: Level Dewa Kipas Hampir Master

Irene Sukandar
Perbesar
Pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita Irene Sukandar di kanal YouTube Deddy Corbuzier (Foto: Screenshot kanal YouTube Deddy Corbuzier)

WGM Irene Sukandar mengalahkan Dadang Subur alias Dewa Kipas 3-0 pada pertandingan uji coba yang difasilitasi Deddy Corbuzier, Senin (22/3/2021).

Disiarkan langsung melalui akun YouTube Deddy Corbuzier, Dadang Subur memilih tidak melanjutkan satu babak tersisa karena tidak mungkin mengejar.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by