Sukses

Waduh, Ketegangan di Juventus Bikin Agnelli Bersitegang dengan Pirlo

Kekalahan Juventus dari tim promosi tersebut tentu saja tidak bisa diterima dengan baik oleh para penggemar dan pimpinan klub

Liputan6.com, Jakarta Ketegangan di tubuh Juventus semakin tinggi menyusul kekalahan 0-1 Bianconeri dari tim promosi Benevento pada laga lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin.

Benevento sudah mengambil empat poin dari Juventus musim ini, dan menjadi tim promosi pertama yang tak terkalahkan melawan sang juara sejak Sampdoria 8 tahun lalu.

Seperti dilansir Football Italia, kekalahan tersebut tentu saja tidak bisa diterima dengan baik oleh para penggemar dan pimpinan klub. Dan laporan tersebut mengklaim bahwa ada banyak kemarahan dan kepahitan setelah peluit akhir.

Banyak teriakan dan hinaan datang dari ruang ganti Juventus di akhir pertandingan. Bahkan, Presiden Juventus, Andrea Agnelli, dikabarkan bentrok dengan sang pelatih Andrea Pirlo.

Meskipun klub secara terbuka terus mendukung Pirlo sebagai manajer mereka, laporan tersebut menegaskan bahwa ada konfrontasi antara dia dan pelindung, Agnelli.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musim Buruk

Perkembangan terakhir ini menunjukkan bahwa Bianconeri berada dalam krisis apakah mereka secara terbuka mengakuinya atau tidak. Untuk tim yang sudah terbiasa menang, ini pasti musim terberat dalam perjalanan mereka.

Juventus memang masih memiliki laga final Piala Italia melawan Atalanta dan mungkin akan lebih baik bagi mereka untuk merencanakannya sekarang.

3 dari 5 halaman

Lepas Ronaldo

Jendela transfer berikutnya menawarkan mereka kesempatan untuk membuat keputusan yang berani dan mereka perlu melakukannya untuk menghindari kampanye buruk lainnya tahun depan.

Kondisi tim ini bahkan memunculkan rumor bahwa Juventus akan melepas Cristiano Ronaldo di akhir musim ini. Namun, hal itu dibantah Direktur Juventus, Fabio Paratici.

4 dari 5 halaman

Hengkang

"Kami memutuskan untuk mempertahankan Cristiano Ronaldo. Dia adalah pemain terbaik di dunia dan kami akan menjaganya," ujar Paratici seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo santer diberitakan akan hengkang pada akhir musim ini. Pasalnya, Juventus tampil kurang mengesankan di musim kompetisi 2020/21.

5 dari 5 halaman

Balik ke Madrid

Di Liga Italia, Juventus berpeluang kehilangan gelar juara Liga Italia usai kalah 0-1 dari Benevento, Minggu (21/3/2021) WIB. Di Liga Champions, Juventus tersingkir di babak 16 besar oleh FC Porto.

Gosipnya, Ronaldo berniat kembali ke Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun secara tersirat siap menyambut lagi Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Berita Bola

  • Ronaldo