Sukses

MU Harus Segera Bangkit Setelah Tersingkir dari Piala FA

Peluang MU memenangkan trofi Piala FA musim ini tertutup sudah setelah disingkirkan Leicester City di perempat final.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU menghadapi Leicester City dengan modal kemenangan 1-0 atas AC Milan. Hasil itu mengantarkan Setan Merah lolos ke perempat final Liga Europa.

MU berharap bisa menjaga momentum dan lolos ke semifinal Piala FA. Tapi, laga yang dimainkan di King Power Stadium, Senin (22/3/2021) dini hari WIB, tidak berjalan sesuai rencana.

Dua gol Kelechi Iheanacho dan satu dari Youti Tielemans membuat MU kalah 1-3 dari Leicester. Alhasil, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersingkir dan Leiceter lolos ke semifinal untuk kali pertama sejak 1982.

Sebelum menghadapi Leicester, MU memiliki catatan 13 laga tak terkalahkan di semua kompetisi. Tidak hanya itu, Bruno Fernandes dan kolega juga tidak terkalahkan dalam 28 laga tandang domestik.

Namun, lini serang MU justru kesulitan saat meladeni Leicester. Tak hanya itu, lini belakang juga tampak goyah.

 

 

Saksikan Video Piala FA di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Maguire

Kapten MU Harry Maguire menegaskan tidak ada alasan untuk MU tersingkir dari Piala FA. "Yang sulit untuk diambil - Ini adalah permainan yang tanpa henti dan hari ini ditunjukkan," tulis Maguire di akun Instagram miliknya.

"Masih ada alasan yang kami tahu bahwa kami harus melakukan yang lebih baik."

3 dari 3 halaman

Bangkit

Maguire meminta rekan-rekannya untuk bangkit setelah tersingkir dari Piala FA. "Masih banyak yang harus dimainkan dan kami harus bangkit kembali," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Piala FA

  • Berita Bola

  • Sepak Bola