Sukses

Mantap, MU Sudah Susun Daftar Transfer 4 Pemain Baru

Selain target jangka panjang Jadon Sancho, MU juga salah satunya tertarik pada Pedro Neto dari Wolves.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan telah menyusun daftar empat pemain baru. Klub raksasa Liga Inggris ini ingin merekrut penggawa anyar untuk mengisi slot sayap kanan mereka musim panas ini.

Selain target jangka panjang Jadon Sancho, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tertarik pada Pedro Neto dari Wolves, Raphinha dari Leeds United, dan Pedro Gonçalves dari Sporting Lisbon.

Manchester United sebenarnya bisa saja mengontrak Neto, 21, dengan harga yang sangat mahal pada tahun 2016 ketika dia datang ke Carrington dalam uji coba dengani klub Portugal, Braga.

Namun, saat itu penampilan Neto tidak cukup meyakinkan MU untuk membelinya. Tapi, sekarang United menganggap pemain internasional Portugal, sebagai alternatif untuk target jangka panjang seperti Jadon Sancho dan Jack Grealish.

Saingan MU, Manchester City, juga dilaporkan telah dikaitkan dengan Neto. Namun, klub yang bermarkas di Old Trafford itu, dinilai yang paling berpeluang besar mendatangkan pemain yang dibeli Wolves 16 juta pounds dari klub Italia Lazio 

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inspirasi

Pemain bidikan lainnya adalah Gonçalves. Pemain Portugal lainnya ini, telah menjadi inspirasi bagi Sporting musim ini dan telah membantu memproyeksikan mereka ke posisi teratas di Liga Portuguesa.

Sporting kini unggul 10 poin di atas Porto yang berada di posisi kedua dengan hanya 10 pertandingan tersisa. Goncalves telah mencetak 15 gol dan mencatatkan empat assist untuk Lions sejauh ini.

3 dari 5 halaman

Paling Murah

Kedua pemain diperkirakan akan menelan biaya sekitar 50 juta euro. Ini adalah harga yang diminta sekitar setengah dari Sancho.

Raphinha juga memiliki koneksi dengan Sporting Lisbon dan bermain bersama Bruno Fernandes di sana pada 2018/19. Dia bisa terbukti menjadi opsi paling murah dari keempatnya. Bahkan, ada spekulasi tentang kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Dan James ke arah lain.

4 dari 5 halaman

Pemain Portugal

MU punya sejarah bagus dengan pemain asal Portugal. Mereka pernah sukses saat merekrut Cristiano Ronaldo dan Luis Nani. Saat inipun, MU juga mengandalkan pemain asal Portugal Bruno Fernandes.

Fernandes bisa diandalkan MU untuk membantu merayu Neto pindah ke Old Trafford musim panas nanti.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Pedro Neto

  • Berita Bola