Sukses

Piala Menpora 2021 : PSM Makassar Bikin Malu Persija Jakarta

PSM Makassar mengawali Piala Menpora 2021 dengan kemenangan. Klub berjuluk Juku Eja itu menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Liputan6.com, Malang - PSM Makassar mengawali Piala Menpora 2021 dengan kemenangan. Klub berjuluk Juku Eja itu menaklukkan Persija Jakarta dengan skor 2-0.

PSM yang bermaterikan pemain lokal tidak gentar meladeni permainan Persija. Macan Kemayoran sendiri tampil dengan diperkuat pemain asingnya, Marco Motta.

Usaha PSM membobol gawang Persija membuahkan hasil jelang babak pertama selesai. Patrich Wanggai sukses menempaktan bola tendangannya ke gawang Persija di menit 45+2.

Unggul satu gol, PSM tidak cepat puas. Namun mereka baru bisa membobol gawang Persija di menit 68.

Yakob Sayuri mencuri bola dari Yann Motta untuk kemudian mengecoh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa. Skor pun berubah 2-0 untuk keunggulan PSM.

Persija berusaha memperkecil ketinggalan. Akan tetapi, peluang Yann Motta jelang laga usai belum menemui sasaran.

Skor 2-0 tidak berubah hingga laga usai. PSM pun memimpin Grup B Piala Menpora 2021.

Saksikan Video Piala Menpora 2021 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanussa (belakang); Tony Sucipto, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay (depan)

Pelatih: Sudirman

PSM Makassar (4-3-3): Hilman Syah (kiper); Zulkifli, Abdul Rachman, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa (belakang); M. Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto Tan (tengah); Yakob Sayuri, Patrich Wanggai, Rizky Eka (depan)

Pelatih: Syamsuddin Batolla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.