Sudah Tanding, Link Live Streaming Piala Menpora Persija vs PSM di Indosiar dan Vidio

Oleh Harley Ikhsan pada 22 Mar 2021, 18:15 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 18:15 WIB
Prediksi Persija Jakarta vs PSM Makassar
Perbesar
Persija Jakarta vs PSM Makassar (liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta meladeni PSM Makassar pada laga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (22/3/2021). Pecinta sepak bola Indonesia dapat menyaksikan langsung pertandingan di Indosiar serta live streaming Vidio.

Meski kedatangan ke Malang tidak berjalan sesuai rencana, Persija sudah siap mendapatkan tiga poin. Sekadar informasi, penerbangan tim Macan Kemayoran ke Malang, Sabtu 20 Maret, dibatalkan karena ada kecelakaan pesawat.

Di atas kertas, Persija jelas lebih diunggulkan atas PSM. Juara Liga 1 2018 ini bakal diperkuat sejumlah pemain bintangnya, seperti Marco Motta, Otavio Dutra, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Marko Simic, hingga Riko Simanjuntak.

Meski begitu, Pelatih Persija Sudirman tidak ingin jemawa. "Target menang tidak hanya saat melawan PSM. Kami tidak bisa bicara pemain lokal atau asing yang jadi acuan," ucapnya di situs resmi Persija.

"Bermain sepak bola itu 11 orang. Semua punya kemampuan, taktik, dan strategi. Yang pasti, seperti saya bilang tadi, setiap laga tim ini akan berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan. Siapa pun lawannya," pungkas Sudirman.

Di kubu PSM, pelatih Syamsuddin Batola akan memadukan pemain senior dan muda pada Piala Menpora 2021. Zulham Zamrun dan Patrich Wanggai yang baru didatangkan bakal berkolaborasi dengan pemain hasil didikan internal skuat Juku Eja.

"Para pemain pelapis ini kan memang butuh jam terbang. Tetapi, saat bermain dengan senior, ternyata mampu berbuat sesuatu," ucap Syamsuddin seperti dikutip dari Antara. "Saya harapkan, apa yang ditunjukkan selama latihan bisa dibawa ke pertandingan resmi."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perkiraan Pemain

Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Marco Motta, Otavio Dutra, Maman Abdurrahman, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu (tengah); Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan (depan)

Pelatih: Sudirman

PSM Makassar (4-4-3): Hilmansyah (kiper); Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Nurhidayat Haji Haris, Abdul Rachman (belakang); Rasyid Bakri, M. Arfan, Sutanto Tan (tengah); Zulham Zamrun, Patrich Wanggai, Yakob Sayuri (depan)

Pelatih: Syamsuddin Batola

Scroll down untuk melanjutkan membaca

5 Pertemuan Terakhir

Ilustrasi Piala Menpora
Perbesar
Ilustrasi Piala Menpora (liputan6.com/Abdillah)

Waktu-Laga-Skor

20-10-2019: PSM Makassar Vs Persija Jakarta 0-1

28-08-2019: Persija Jakarta Vs PSM Makassar 0-1

06-08-2019: PSM Makassar Vs Persija Jakarta 2-0

21-07-2019: Persija Jakarta Vs PSM Makassar 1-0

16-11-2018: PSM Makassar Vs Persija Jakarta 2-2

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Persija vs PSM di tautan berikut ini...

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Persija Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓