Model Serbia Ditawari 60 Ribu Euro untuk Jebak Novak Djokovic

Oleh Marco Tampubolon pada 22 Mar 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 22 Mar 2021, 19:00 WIB
FOTO: Taklukkan Daniil Medvedev, Novak Djkovic Pertahankan Gelar Juara Australia Terbuka
Perbesar
Gelar juara kali ini juga membuat Djokovic kini memiliki 18 gelar juara grand slam selama ia berkarier sebagai petenis profesional. Australia Terbuka merupakan turnamen grand slam yang paling sering dimenangkan Djokovic, yakni sembilan kali.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh model asal Natalija Scekic. Kepada majalah Svet&Scandal, Scekic bercerita pernah ditawari banyak uang untuk menjebak petenis nomor 1 dunia, Novak Djokovic.

Seperti dilansir dari Marca, Scekic menjelaskan, mulanya dia dihubungi pria asal Inggris. Pria tersebut kemudian mengajaknya bertemu. Scekic mengaku, awalnya tidak menaruh curiga terhadap pria itu. 

"Saya tahu karya-karya mereka, dan saya tahu hasilnya memang bagus. Saya pikir awalnya kami bertemu untuk membicarakan bisnis. Namun saat percakapan terus berlangsung, saya sadar kalau pertemuan itu tidak ada kaitannya sama sekali dengan kehidupanku," kata Scekic. 

Sampai di sini, Scekic juga belum berburuk sangka. Dia hanya tidak memahami tujuan pertemuan itu.

Saat pria tadi memintanya untuk merayu Djokovic dan merekam kebersamaan mereka, Scekic malah menduga itu bagian dari program prank yang direkam kamera tersembunyi. Scekic bahkan masih tertawa saat pria itu menawarkan imbalan sejumlah uang dan fasilitas lain kepadanya.

 

2 dari 4 halaman

Merasa Terhina dan Tersinggung

Novak Djokovic - Australia Open - Tenis
Perbesar
Petenis Serbia Novak Djokovic juara Australia Open setelah mengalahkan Daniil Medvedev asal Rusia dalam laga final di Rod Laver Arena, Melbourne, Minggu, 21 Januari 2021. (AP Photo/Andy Brownbill)

"Dia bilang, saya bisa dapat 60 ribu euro dan pergi ke manapun yang saya mau sebagai imbalan. Saya tertawa dan berharap dia hanya bercanda, tapi dia tampak serius. Saya tersinggung dan terhina."

"Saat itu saya ingin memukulnya, menyiramnya dengan air, tapi itu tempat umum jadi saya mengurungkan niat itu," beber Scekic yang segera berkemas dan meninggalkan pria itu. 

 

3 dari 4 halaman

Tidak Adil

"Saya berharap dia tidak menemukan wanita yang mau melakukan itu, karena itu tidak adil bagi Novak Djokovic. Dia adalah duta terbaik kami, pria teladan, pria keluarga," beber Scekic. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓