Sukses

Transfer Erling Haaland, Manchester United Ngotot Ingin Kalahkan Real Madrid

Manchester United tak mau mengalah meski kabarnya Erling Haaland lebih memilih gabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU tak kehilangan semangat untuk mengejar Erling Haaland musim depan. Kabarnya, bintang Borussia Dortmund itu lebih sreg gabung dengan Real Madrid.

Meski begitu, Man Utd ogah lempar handuk. Mereka siap "perang harga" dengan Madrid agar dapatkan tanda tangan striker 20 tahun itu.

Erling Haaland memikat klub besar di Eropa. Tak kurang Manchester City, Chelsea dan Barcelona juga turut dalam perburuan Erling Haaland.

Seperti dilansir The Express, Haaland lebih suka gabung dengan Real Madrid. Namun MU ogah menyerah.

MU masukkan Erling Haaland sebagai prioritas transfer musim depan. Setan Merah butuh striker tajam yang jadi ujung tombak di lini depan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergantung Dortmund

Keputusan pindah atau tidaknya Haaland tergantung posisi Borussia Dortmund musim ini. Kalau gagal lolos ke Liga Champions, Dortmund mungkin melepasnya di akhir musim.

Haaland lebih menginginkan pindah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas 2021. Real Madrid juga dikabarkan menginginkan Haaland meski incaran utama adalah striker Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Madrid merasa Haaland jauh lebih mudah dan lebih murah didapatkan dibandingkan Mbappe. PSG merupakan klub kaya raya sehingga takkan tergoda dengan tawaran mewah untuk Mbappe.

Sedangkan Dortmund sudah terkenal sering menjual aset-aset berharganya bila mendapat tawaran pas. Dortmund biasanya takkan menghalangi kepindahan pemain bintangnya.

 

3 dari 4 halaman

Pilihan Zidane

 

Sementara itu, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ogah bicarakan soal Erling Haaland. Dia malah mengaku sejauh ini masih puas dengan kualitas Karim Benzema.

"Untuk saat ini, kami memiliki Karim Benzema - dan kami memanfaatkan Karim Benzema," kata Zidane kepada RMC Sport sambil tersenyum.

"Kami tidak tahu kapan dia akan berhenti. Belum lagi golnya, terutama dalam permainan dia luar biasa."

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.