Sukses

Jadwal Duel Dewa Kipas vs Grand Master Wanita Irene Sukandar: Berhadiah Total Rp 300 Juta

Youtuber Deddy Corbuzier menggelar duel persahabatan antara Dewa Kipas melawan Grand Master Wanita Irene Sukandar

Liputan6.com, Jakarta Youtuber yang juga artis Deddy Corbuzier membuat gebrakan dengan menggelar pertandingan catur antara Dewa Kipas melawan Grand Master Catur Wanita, Irene Kharisma Sukandar. Duel ini ditunggu masyarakat karena kontroversi yang diciptakan Dewa Kipas belakangan ini.

Seperti diketahui, Dewa Kipas atau Dadang Subur membuat heboh dunia catur internasional. Dia mengalahkan gothamchess dalam duel catur online, tapi dianggap melakukan pelanggaran.

Deddy Corbuzier pun ingin agar keadilan diberikan kepada Dewa Kipas. Dadang Subur pun akhirnya dipertemukan dengan GM Catur Wanita, Irene Sukandar dalam duel persahabatan.

"Siap menang siapa kalah. Apapun itu buat nama catur Indonesia," tulis Deddy Corbuzier di akun medsosnya.

Duel persahabatan ini dibumbui dengan hadiah menarik dengan total hadiah Rp 300 juta. Berdasarkan poling yang dilakukan Deddy, Netizen menjagokan Dewa Kipas 79 persen menang lawan Irene Sukandar.

Jadwal duel catur persahabatan ini bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Duel Catur

15.00 WIB : Dewa Kipas vs Grand Master Catur Wanita Irene Sukandar

Live: Youtube Deddy Corbuzier

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Dadang

Pecatur daring Dadang Subur (60), pemilik akun Dewa_Kipas, yang diblokir Chess.com, bakal menghadapi Grand Master (GM) Wanita Irene Kharisma Sukandar. Bagaimana persiapan Pak Dadang menghadapi GM Irene?

"Saya baru beli papan catur saja, ini tadi malam belinya pas lagi hujan deras. Ya, ini masih hangat, baru dicoba sedikit-sedikit," ujar Dadang ditemui di kediamannya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/3/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.