Sukses

Pastikan untuk Tidak ketinggalan, Nonton MotoGP di Fox Sports Eksklusif Hanya Melalui Vidio

Gelaran MotoGP musim 2021 akan segera digelar pada akhir bulan Maret ini atau tepatnya pada Minggu (28/3/2021). Kejuaran balap motor paling ditunggu ini, akan memulai seri pertamanya di Losail Sirkuit, Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran MotoGP musim 2021 akan digelar pada akhir bulan Maret ini atau tepatnya pada Minggu (28/3/2021). Kejuaran balap motor paling ditunggu ini, akan memulai seri pertamanya di Losail Sirkuit, Qatar. 

Para rider sendiri diberikan waktu untuk latihan bebas atau (FP1 dan FP2) pada Jumat (26/3/2021). Kemudian dilanjutkan dengan kualifikasi pada Sabtu (27/3/2021). Setiap rider kini tengah bersiap untuk memulai kembali balapan dalam ajang MotoGP kali ini.

Teak terkecuali, Marc Marquez yang saat ini tengah berjuang keras untuk memulihkan cedera agar bisa tampil dalam seri perdana musim ini. Marquez pun kini tengah kembali ke arena sirkuit untuk menjalani sesi latihan secara mandiri.

Pembalap Spanyol itu sudah mulai mengasah kemampuannya lagi dalam mengendarai motor RC213V-S. Kembalinya Marquez tentu sangat dinantikan oleh para pesaingnya, termasuk rider Pramac Racing, Johann Zarco.

Namun, nampaknya masyarakat Indonesia masih harus bersabar untuk menyaksikan seri MotoGP di tanah air. Hal ini lantaran Mandalika Sirkuit yang berlokasi di Lombok, dimasukan ke daftar seri balap cadangan. Nah, seluruh seri MotoGP musim 2021 ini, bisa Anda saksikan di kanal Fox Sports yang hadir eksklusif melalui Vidio. Berikut ini rangkaian jadwal lengkap MotoGP musim 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP 2021

28 Maret - GP Qatar, Sirkuit Losail

4 April - GP Doha, Sirkuit Losail

18 April - GP Portugal, Sirkuit Portimao

2 Mei - GP Spanyol, Sirkuit Jerez

16 Mei - GP Prancis, Le Mans

30 Mei - GP Italia, Sirkuit Mugello

6 Juni - GP Catalunya, Sirkuit Catalunya

20 Juni - GP Jerman, Sachsenring

27 Juni - GP Belanda, Sirkuit Assen

11 Juli - GP Finlandia, KymiRing*

15 Agustus - GP Austria, Red Bull Ring

29 Agustus - GP Inggris, Sirkuit Silverstone

12 September - GP Aragon, Sirkuit Aragon

19 September - GP San Marino, Sirkuit Misano

3 Oktober - GP Jepang, Sirkuit Motegi

24 Oktober - GP Australia, Phillip Island

31 Oktober - GP Malaysia, Sirkuit Sepang

14 November - GP Valencia, Sirkuit Ricardo Tormo

Seri balapan yang ditunda

11 April (belum ada waktu pengganti) - GP Argentina, Sirkuit Termas de Rio Hondo

18 April (belum ada waktu pengganti) - GP Americas, Sirkuit Americas

Seri balapan cadangan

- GP Indonesia, Sirkuit Mandalika*

Keterangan: *menunggu proses homologasi

3 dari 3 halaman

Jadwal MotoGP 2021

Bagi Anda para pecinta balap motor paling populer ini, jangan lewatkan untuk menyaksikan live streaming MotoGP melalui Fox Sports hadir eksklusif melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv mu.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan menarik mulai dari MotoGP hingga live streaming Formula 1 di kanal Fox Sports dan Fox Sports 2 sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.