Sukses

AC Milan Kalahkan Fiorentina, Zlatan Ibrahimovic Cetak Sejarah

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain tertua yang mencetak 15 gol dalam semusim di Liga Italia.

Liputan6.com, Milan- Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic menyumbang satu gol saat Rossoneri mengalahkan Fiorentina 3-2 dalam laga lanjutan Liga Italia. Dua gol lainnya dicetak Brahim Diaz dan Hakan Calhanoglu.

Bermain di Stadion Artemio Franchi, Senin (22/3/2021) dini hari WIB, Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pada menit kesembilan untuk membawa AC Milan unggul 1-0. Dia memanfaatkan umpan terobosan Simon Kjaer setelah lolos dari jebakan offside.

Dengan tambahan gol tersebut membuat Ibrahimovic kini sudah mencetak 15 gol di Liga Italia musim ini. Pencapaian itu membuat striker asal Swedia ini membuat rekor luar biasa.

Ibrahimovic menjadi pemain tertua yang mencetak 15 gol dalam semusim di Liga Italia. Dia sekarang berusia 39 tahun dan 169 hari.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Ibrahimovic

"Tidak, jangan bicara tentang usiaku! Saya merasa seperti Benjamin Button, semakin banyak waktu berlalu, semakin saya merasa muda," kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia usai pertandingan.

"Setelah kekalahan dan tersingkir dari Liga Europa, sekarang kami memiliki Scudetto untuk diperjuangkan. Kembalinya seperti ini sangat penting."

"Kami memiliki semangat, mentalitas, kami tertinggal 2-1, tetapi kami ingin menang dengan segala cara. Kami menunjukkan karakter tim ini dan kami harus terus seperti ini," pungkas Ibrahimovic.

3 dari 3 halaman

Hasil pertandingan

Parma 1-2 Genoa

Crotone 2-3 Bologna

Spezia 2-1 Cagliari

Hellas Verona 0-2 Atalanta

Juventus 0-1 Benevento

Udinese 0-1 Lazio

Sampdoria 1-0 Torino

Fiorentina 2-3 AC Milan

AS Roma 0-2 Napoli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.