Sukses

Terungkap, Gelandang Liverpool Sudah Punya Perjanjian Gabung Barcelona

Gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum punya prakontrak yang membuatnya gabung Barcelona dengan gratis di akhir musim.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dipastikan bakal menambah satu pemain di akhir musim nanti. Seperti dilansir Marca, pemain yang dimaksud yaitu gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Wijnaldum bakal gabung Barcelona dengan gratis. Dia bakal habiskan kontraknya dengan Liverpool di akhir musim nanti.

Seperti dilansir Sunday Times, gelandang asal Belanda ini dipastikan gabung Barcelona. Ini karena dia sudah punya perjanjian khusus dengan Barcelona.

Presiden Barcelona, Joan Laporta tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk dapatkan Wijnaldum. Soalnya dia memang sudah punya pernjanjian prakontrak yang menyatakan dirinya gabung saat berstatus gratis.

Kabar ini tentu jadi bagus buat Ronald Koeman dan Barcelona. Apalagi Wijnaldum memang pemain yang diproyeksikan oleh Koeman.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bek Man City

 

Sebelum Wijnaldum, Barcelona juga sudah dipastikan bisa memboyong pemain gratis dari Manchester city. Barca bakal memboyong bek City, Eric Garcia dengan status bebas transfer akhir musim nanti.

Kesulitan finansial membuat Barcelona tak bisa menambah pemain pada awal musim lalu. Wijnaldum dan Eric Garcia sudah jadi target Barcelona.

Selain keduanya, Barcelona juga berharap bisa datangkan Sergio Aguero dengan status gratis.

 

3 dari 4 halaman

Diskusi

 

Pada jeda internasional pekan ini, Koeman akan diskusi langsung dengan Joan Laporta. Dia akan membicarakan rencana untuk musim depan.

"Penting bagi Laporta untuk melihat kinerja saya, dia bilang masih percaya dengan saya. Itu penting, tapi bisa berubah kalau kami tak mendapatkan hasil baik," ujar Koeman.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.