Sukses

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol : Hancurkan Real Sociedad, Barcelona Terus Tempel Atletico Madrid

Barcelona terus memberi tekanan kepada Atletico Madrid usai menang telak 6-1 atas Real Sociedad di lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Sociedad- Barcelona menang telak 6-1 atas Real Sociedad pada lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Anoeta, Senin (22/3/2021) dini hari WIB. Gelontoran gol diciptakan oleh Antoine Griezmann, Sergino Dest (2 gol), Lionel Messi (2) dan Ousmane Dembele.

Kemenangan ini praktis mengangkat posisi Barcelona ke posisi dua klasemen Liga Spanyol. Barcelona terus menekan Atletico Madrid dengan perbedaan 4 poin.

Barcelona tampil menggila lawan Real Sociedad. Menggunakan formasi yang kembali berbeda 3-4-2-1, Barcelona berhasil unggul sejak menit ke-37 lewat Griezmann.

Bek kanan Sergino Dest tambahkan keunggulan Barcelona lewat gol di menit ke-43 dan 53. Lionel Messi tak lupa ramaikan pesta gol lewat gol di menit ke-56 dan 89, sedangkan Dembele di menit ke-71.

Real Sociedad hanya bisa mencetak gol hiburan lewat Barrenetxea di menit ke-77. Kekalahan telak lawan Barcelona membuat mereka makin jauh tertinggal dari Sevilla di posisi keempat klasemen Liga Spanyol.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Spanyol

 

Getafe 1-1 Elche

Valencia 2-1 Granada

Villarreal 2-1 Cadiz

Atletico Madrid 1-0 Alaves

Real Sociedad 1-6 Barcelona

3 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.