Sukses

Hasil Piala Menpora 2021 : Gol Ajaib Dendi Selamatkan Arema dari Kekalahan

Arema selamat dari kekalahan saat bertemu Persikabo di Piala Menpora 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Arema FC selamat dari kekalahan di laga pembuka Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021) sore WIB. Gol ajaib Dendi Santoso membuat Arema menahan imbang Persikabo 1973 1-1 di Stadion Manahan, Solo.

Begitu pertandingan dimulai, Arema langsung menekan Persikabo. Beberapa peluang emas tercipta, namun gagal dimaksimalkan dengan baik oleh Singo Edan.

Justru Persikabo bisa mencuri gol pada menit 11. Ahmad Nufiandani menjadi orang pertama yang membuat gol di Piala Menpora 2021. Nufiandani memanfaatkan kesalahan Hanif Sjahbandi dalam membuang bola.

Arema berusaha keras membalas gol ini. Peluang emas didapat Kushedya Hari Yudo di menit 28. Akan tetapi sepakannya meleset dari sasarannya.

Di babak kedua pertandingan berlangsung monoton. Kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

 

Saksikan Video Menarik Berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Dendi

Keberuntungan memihak Arema. Di menit 82, Dendi bisa menyamakan skor. Bola sapuan pemain Persikabo mengenai kepala Dendi yang berdiri di tepi kotak penalti. Si kulit bundar meluncur deras ke gawang Persikabo.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang ditiup wasit. Hasil imbang ini membuat kedua tim mendapat satu angka di Grup A Piala Menpora 2021. 

Dua peserta lain di Grup A adalah PSIS Semarang dan Barito Putera. Kedua tim akan berhadapan beberapa jam lagi di Stadion Manahan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.