Top 3 Berita Bola : Manchester United Ingin Tukar Kiper dengan Atletico Madrid

Oleh Defri Saefullah pada 21 Mar 2021, 10:00 WIB
Diperbarui 21 Mar 2021, 10:00 WIB
David de Gea - Manchester United - Liga Inggris
Perbesar
Kiper Manchester United (MU) David de Gea bakal dilepas di akhir musim. (AP Photo/Laurence Griffiths,Pool)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah tak lagi membutuhkan David de Gea. Meski sudah malang melintang dengan kejayaan di Old Trafford, tapi penampilan De Gea terus menurun dengan Setan Merah.

Ini yang membuat MU ingin mengakhiri masa bakti de Gea. Caranya, MU ingin memgembalikkan De Gea ke klub lamanya, Atletico Madrid.

MU tak akan menjual De Gea, tapi akan gunakan kiper asal Spanyol itu sebagai alat barter. Man Utd berharap Atletico Madrid bisa luluh dan memberikan Jan Oblak dan dibarter dengan De Gea.

Kabar niat pertukaran pemain antara MU dengan Atletico Madrid ini menjadi berita paling favorit edisi Sabtu. Ada juga berita soal AC Milan yang kalah dari Manchester United di Liga Europa.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu, 20 Maret 2021:

 

2 dari 5 halaman

1. MU Ajak Atletico Madrid Barter Pemain

Jadon Sancho dan Pemain Incaran Manchester United di Musim Panas
Perbesar
MU Naksir Jan Oblak (AFP/Javier Soriano)

 

Manchester United dikabarkan ingin merombak sektor penjaga gawang musim panas nanti. MU berencana mengajak klub Spanyol Atletico Madrid bertukar penjaga gawang.Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Duh, Chelsea Ngaku Menyesal Pinjamkan Pemainnya ke AC Milan

Gol Kjaer di Injury Time Buyarkan Kemenang MU Atas AC Milan
Perbesar
Bek AC Milan, Fikayo Tomori menendang bola dari kawalan striker Manchester United, Anthony Martial pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Inggris, Jumat (12/3/2021). Milan berhasil mencuri satu gol tandang yang akan jadi modal berharga untuk leg kedua. (AP Photo/Dave Thompson)

 

AC Milan dilaporkan akan mulai membahas kelanjutan pemain pinjaman Fikayo Tomori. Klub raksasa Liga Italia itu, tertarik dengan penampilan bek milik Chelsea tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. AC Milan Tersingkir di Liga Europa, Ibrahimovic Sindir Manajer MU

Zlatan Ibrahimovic - AC Milan
Perbesar
Zlatan Ibrahimovic tertunduk usai AC Milah kalah 0-3 dari Atalanta pada pekan ke-19 Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021) dini hari WIB. (AP Photo/Antonio Calanni)

 

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United atau MU akan bertemu FC Granada di perempat final Liga Europa. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro untuk mengamankan kemenangan agregat 2-1. Baca selengkapnya di sini.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓