Sukses

Top 3 Berita Bola : Manchester United Ingin Tukar Kiper dengan Atletico Madrid

Manchester United berharap Atletico Madrid mau tukar Jan Oblak dengan David de Gea.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sudah tak lagi membutuhkan David de Gea. Meski sudah malang melintang dengan kejayaan di Old Trafford, tapi penampilan De Gea terus menurun dengan Setan Merah.

Ini yang membuat MU ingin mengakhiri masa bakti de Gea. Caranya, MU ingin memgembalikkan De Gea ke klub lamanya, Atletico Madrid.

MU tak akan menjual De Gea, tapi akan gunakan kiper asal Spanyol itu sebagai alat barter. Man Utd berharap Atletico Madrid bisa luluh dan memberikan Jan Oblak dan dibarter dengan De Gea.

Kabar niat pertukaran pemain antara MU dengan Atletico Madrid ini menjadi berita paling favorit edisi Sabtu. Ada juga berita soal AC Milan yang kalah dari Manchester United di Liga Europa.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu, 20 Maret 2021:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Ajak Atletico Madrid Barter Pemain

 

Manchester United dikabarkan ingin merombak sektor penjaga gawang musim panas nanti. MU berencana mengajak klub Spanyol Atletico Madrid bertukar penjaga gawang.Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Duh, Chelsea Ngaku Menyesal Pinjamkan Pemainnya ke AC Milan

 

AC Milan dilaporkan akan mulai membahas kelanjutan pemain pinjaman Fikayo Tomori. Klub raksasa Liga Italia itu, tertarik dengan penampilan bek milik Chelsea tersebut. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. AC Milan Tersingkir di Liga Europa, Ibrahimovic Sindir Manajer MU

 

Klub raksasa Liga Inggris Manchester United atau MU akan bertemu FC Granada di perempat final Liga Europa. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro untuk mengamankan kemenangan agregat 2-1. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.