Sukses

Klasemen Liga Inggris : Manchester City Sulit Dikejar, MU Berjuang di Posisi Dua

Manchester City makin sulit dikejar para rival, sedangkan MU berusaha keras untuk mempertahankan posisi dua di klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City makin sulit untuk dikejar para rival di puncak klasemen Liga Inggris. Sedangkan pesaing abadinya Manchester United atau MU masih berjuang di posisi dua agar tak tersalipg tim di bawahnya.

The Citizens kini sudah unggul 14 poin dari skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Raihan poin City bertambah setelah mereka akhir pekan kemarin sukses meraih tiga poin berhasil membungkam tuan rumah Fulham 3-0.

Tambahan tiga angka ini membuat City mengoleksi 71 poin dari 30 pertandingan di Liga Inggris 2020-2021. MU berhasi memangkas jarak dengan Man City usai menang 1-0 atas West Ham United di Old Trafford.

MU sekarang sudah mengumpulkan 57 poin. Posisi mereka cukup rawan disalip Leicester City yang ada di urutan ketiga dengan 56 angka.

Chelsea menempati urutan keempat dengan 51 poin setelah cuma bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Leeds United. Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (21/3/2021)

22.00 WIB West Ham vs Arsenal

Senin (22/3/2021)

02.30 WIB Aston Villa vs Tottenham Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Klasemen Liga Inggris

  • Sepak Bola