Sukses

MU Sudah Tak Sabar Ingin Boyong Pemain Klub Liga Italia

MU dihadirkan sebagai salah satu pelamar utama bagi pemain klub Liga Italia Fiorentina yang baru berusia 23 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah berulang kali didorong ke depan untuk mendapatkan Nikola Milenkovic dari Fiorentina. Klub Liga Inggris ini bisa jadi tujuan berikutnya yang mungkin buat Milenkovic dalam beberapa minggu terakhir.

Setan Merah dihadirkan sebagai salah satu pelamar utama bagi pemain berusia 23 tahun itu. Bahkan, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, klub yang bermarkas di Old Trafford ini, sudah mengadakan pembicaraan dengan agen bek tengah itu musim panas lalu.

Pembicaraan tersebut jelas memberi MU keuntungan yang jelas dalam pengejaran transfer untuk pasar berikutnya.

Pemain internasional Serbia itu adalah tujuan konkret untuk tim Ole Gunnar Solskjaer. Jurnalis Italia Niccolò Ceccarini juga mengatakan bahwa pemain tersebut diharapkan akan segera menuju Manchester United.

Milenković sejauh ini memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak baru dengan La Viola. Karena itu, perpisahan di musim panas lebih memungkinkan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Penyemangat

Kontrak Nikola Milenković di Fiorentina akan berakhir pada 2022. Masa depan pemain ini sekarang secara teratur dibahas media Italia.

Dengan MU dilaporkan terus menekan untuk penandatanganan Milenković, situasi bek di Fiorentina seharusnya menjadi penyemangat bagi United.

3 dari 5 halaman

Pemain Muda Barcelona

Sebelumnya, Direktur teknik baru Manchester United John Murtough dilaporkan sudah menyusun daftar pemain incaran. John Murtough dilaporkan menjadikan pemain remaja Barcelona sebagai buruan utama.

Media Inggris Daily Express melaporkan Murtough begitu tergiur dengan wonderkid Barcelona Ilaix Moriba. Murtough ingin Moriba jadi rekrutan pertamanya sejak menjadi direktur teknik MU.

4 dari 5 halaman

Curi Perhatian

Moriba mencuri perhatian sejak dipromosikan ke tim utama Barcelona musim ini. Pemuda 18 tahun itu tampil menawan dan bahkan sudah bisa menyumbang satu gol di tim utama Barcelona.

Gol perdana Moriba untuk Barcelona dicetak 6 Maret 2021 lalu saat membantu tim asuhan Ronald Koeman menang 2-0 atas Osasuna di ajang La Liga.

5 dari 5 halaman

Titisan Pogba

Moriba digadang-gadang sebagai titisan Paul Pogba. Gaya bermain Moriba sangat mirip dengan gelandang andalan MU tersebut.

Tak heran Murtough pun terkesan dan ingin merekrutnya untuk menjadi penerus Pogba yang masa depannya di Old Trafford masih belum jelas juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.
    Sebuah klub sepak bola Italia dari Florence, Tuscany.

    Fiorentina

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola