Sukses

Esteban Vizcarra Tambah Percaya Diri bersama Persib Tatap Piala Menpora 2021

Persib Bandung meraih kemenangan dalam latih tanding melawan tim sepak bola Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/3/2021).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung meraih kemenangan dalam latih tanding melawan tim sepak bola Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/3/2021). Pada gim pertama, Persib menang dengan skor 3-0.

Sementara gim kedua, Pangeran Biru menang 5-0. Di gim kedua tersebut, gelandang Esteban Vizcarra menyumbang brace pada menit '13 dan '79.

Vizcarra mengaku senang timnya berkesempatan melakoni uji coba. Menurutnya, laga ini penting digelar untuk mengukur seberapa jauh kesiapan tim berlaga di Piala Menpora 2021 yang bergulir 21 Maret nanti.

"Jadi ini gim sebelum kita mulai Piala Menpora. Pertandingan ini untuk kita koreksi apa yang kurang dan menurut saya pikir kita main bagus, kombinasi bagus. Mudah-mudahan kita di piala kita bisa main sebagai tim yang kompak bertahan menyerang," kata Vizcarra.

Saksikan Video Persib Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menambah Kepercayaan Diri

Mencetak dua gol di latih tanding melawan Porda Kota Bandung, Vizcarra mengaku senang. Ia menjadikan dwi golnya itu sebagai penambah kepercayaan diri sebelum tampil di Piala Menpora.

"Ya hari ini cetak gol. Menambah rasa percaya diri untuk saya. Tapi yang penting kita main cukup bagus sebelum turnamen," ujar pemain bernomor punggung 10 itu.

 

3 dari 4 halaman

Jalur Darat

Persib akan bertolak ke Sleman pada Senin (22/3/2021). Rombongan tim akan menggunakan jalur darat. Mengenai perjalanan darat yang akan memakan waktu lama, Vizcarra mengaku tak masalah.

"Saya pikir tidak apa-apa kita di sana nanti coba main maksimal," kata pemain naturalisasi asal Argentina itu.

4 dari 4 halaman

Grup D

Persib tergabung di Grup D Piala Menpora 2021 bersama Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh dan Bali United. Sama seperti grup lainnya, laga-laga ini digelar di tempat netral tepatnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Maung Bandung langsung ditantang Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (24/3/2021) pukul 18.15 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.