Sukses

Terpuruk di Liga Inggris, Liverpool Akan Cuci Gudang

Liverpool akan mendepak setidaknya tiga pemain di akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool terancam tak bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. The Reds bakal merombak tim. Mereka akan melakukan cuci gudang di akhir musim nanti.

Saat ini Liverpool tertahan di urutan enam klasemen Liga Inggris dengan koleksi 46 poin. Pasukan Jurgen Klopp tertinggal 25 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Meski masih menyisakan satu laga tunda, sudah sangat berat bagi Liverpool mengejar City. Selain itu Liverpool juga terancam tak mendapat tiket ke Liga Champions.

Liverpool pun berencana melakukan perubahan. Mereka santer diberitakan memendam hasrat merekrut penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

Butuh dana besar bagi Liverpool untuk bisa membajak Mbappe. Nilai transfer Mbappe bisa mencapai lebih dari 200 juta euro. Persaingan juga bakal sangat sengit.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Pemain

Untuk menyiasatinya, Liverpool dilaporkan The Independent akan melakukan cuci gudang. Tiga pemain tak berguna akan dibuang dari Anfield sembari mendapat tambahan dana belanja.

Ketiga pemain yang akan terbuang adalah gelandang Alex Oxlade Chamberlain, winger Xherdan Shaqiri dan penyerang Divock Origi. Ketiganya kebetulan jarang dimainkan musim ini.

3 dari 3 halaman

Cadangan

Shaqiri sudah tak lagi dibutuhkan karena Liverpool telah memiliki Diogo Jota sebagai pelapis Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sedangkan Chamberlain tergusur sejak kedatangan Thiago Alcantara.

Nasib Origi lebih parah. Jika Liverpool bisa mendapatkan Mbappe, Origi akan semakin jarang mendapatkan menit bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.