Sukses

Pulang Lebih Cepat dari All England, Melati: Terima Kasih Sudah Perjuangkan Kami

Melati Daeva Oktavianti senang bisa pulang lebih cepat dari Birmingham Inggris usai dipaksa mundur dari All England 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pebulu tangkis Indonesia, Melati Daeva Oktavianti termasuk salah satu yang sangat kecewa dengan dipaksa mundurnya tim dari All England 2021. Melati yang tampil di ganda campuran bersama Praveen Jordan malah belum bertanding sama sekali di All England 2021.

Kekecewaan bertambah besar karena harus menjalani isolasi di kamar hotel. Untunglah, kepulangan tim Indonesia bisa lebih cepat karena dibantu KBRI di Inggris.

Melati Daeva lega karena tak harus membuang waktu lebih lama di Inggris. Apalagi itu hanya dilakukan di kamar saja.

"Wah, yang pasti bersyukur banget ya kita tidak harus isolasi sampai tanggal 23 Maret, dan akhirnya bisa kembali ke Indonesia tanggal 21 Maret nanti. Sangat berterima kasih untuk KBRI dan semuanya yang sudah memperjuangkan kami semua di sini untuk pulang lebih cepat,” ucap Melati.

"Senang juga ya akhirnya kita bisa pulang lebih cepat, meskipun pulangnya hari Minggu, tapi setidaknya itu sudah lebih baik daripada harus pulang hingga selesai isolasi. Saya juga mau mengucapkan terima kasih untuk Pak Dubes yang sudah perhatian banget sama kita,” tambah Hendra Setiawan, menimpali.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berangkat dari London

 

 

Skuad Indonesia dijadwalkan akan kembali pada Minggu (21/3) pukul 17.40 waktu London dengan Turkish Airlines TK1972 dari London ke Istanbul. Setelah transit selama dua jam, penerbangan dilanjutkan dengan TK56 tujuan Istanbul ke Jakarta, dan tiba pada pukul 18.00 WIB.

Sesuai regulasi pemerintah Indonesia setelah bepergian dari luar negeri, sesampainya di Jakarta, Tim Indonesia akan menjalani karantina selama lima hari setelah kedatangan. Karantina akan dilakukan di Grand Mercure Kemayoran, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.