Sukses

Top 3 Berita Bola : Perjuangan Tim Indonesia di All England 2021 Terganjal Covid-19

Perjuangan tim Indonesia di All England 2021 harus terhenti secara mendadak. Para pemain harus dinggal di hotel untuk menjalani isolasi mandiri.

Liputan6.com, Jakarta Tim bulu tangkis Indonesia dipaksa mundur dari kejuaraan All England 2021. Bukan karena kalah bersaing, namun perjuangan Mohammad Ahsan dan kawan-kawan dipaksa berakhir lebih cepat setelah terbentur masalah yang justru jauh berada di luar jangkauan raket mereka.

Manajer Tim Bulu Tangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Kamis pagi WIB (18/3/2021), menyampaikan kalau para pemain tidak bisa melanjutkan kiprahnya di Yonex All England 2021. Selanjutnya, para pemain harus dinggal di hotel untuk menjalani isolasi mandiri.

"Hal ini dikarenakan saat penerbangan dari Istanbul ke Birmingham pada Sabtu, 13 Maret lalu, terdapat salah satu penumpang yang terkena Covid-19. Namun, kami pun tidak diberitahu siapa, berapa orang, dan dari mana asal orang yang positif tersebut," kata Ricky dalam rilis tersebut.

Berita tentang dicoretnya tim bulu tangkis Indonesia dari All England 2021 ternyata masih menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang hasil pengundian Liga Champions.

Selain itu berita soal lawan Real Madrid di Liga Champions juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. HEADLINE: Terganjal Covid-19 di All England 2021, Indonesia Tuntut Keadilan

Perjalanan tim bulu tangkis Indonesia di kejuaraan All England 2021 harus terhenti secara mendadak. Bukan karena kalah bersaing. Namun perjuangan Mohammad Ahsan dan kawan-kawan dipaksa berakhir lebih cepat setelah terbentur masalah yang justru jauh berada di luar jangkauan raket mereka.

All England merupakan turnamen bulu tangkis tertua di dunia. Tahun ini, kejuaraan yang sudah berlangsung sejak 1899 itu digelar di Utilita Arena, Birmingham Inggris mulai 17 Maret 2021. Mengusung titel Superseries Premier, Yonex All England 2021 berhadiah USD 850.000 atau sekitar Rp 12,2 miliar.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil Undian Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool, Final Musim Lalu Terulang

Undian perempat final Liga Champions 2020/2021 berlangsung di markas UEFA, Jumat (19/3/2021). Tercipta duel ulangan final tahun lalu antara Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain (PSG).

Menggunakan sistem bebas dengan menghapus status unggulan dan mencabut aturan negara, laga besar lain menghadirkan pertemuan Real Madrid vs Liverpool.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Jadwal Undian Perempat Final Liga Champions: Siapa Lawan Real Madrid?

Pengundian perempat final Liga Champions bakal digelar pada Jumat (19/3/2021) hari ini. Pengundian perempat final ini berlangsung di Nyon, Swiss, markas UEFA.

Pengundian akan menggunakan sistem yang bebas karena tak ada lagi unggulan atau aturan negara di pengundian kali ini. Kontestan perempat final yaitu Manchester City, Liverpool, Chelsea (Inggris), Real Madrid (Spanyol), Bayern Munchen, Borussia Dortmund (Jerman), FC Porto (Portugal) dan Paris Saint-Germain (PSG).

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.