Sukses

Cury Prediksi Neymar Kembali Reuni dengan Lionel Messi di Barcelona

Mantan agen Neymar, Andre Cury menilai megabintang asal Brasil itu hanya ingin reuni dengan Lionel Messi di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Neymar sempat menghembuskan kabar membujuk Lionel Messi untuk gabung PSG saat tinggalkan Barcelona. Namun mantan agen Neymar, Andre Cury berpikir lain.

Cury menilai Neymar tak pernah ingin bereuni dengan LIonel Messi di PSG. Mantan agen Barcelona ini yakin Neymar ingin bereuni dengan Messi di Barcelona.

"Saya ada di Barcelona selama 10 tahun, saya tahu setiap sudut di kota itu.Bakal menyenangkan kalau melihat Neymar kembali ke Barcelona," ujar Cury seperti dikutip Marca.

"Neymar selalu diterima kembali di Barcelona. Fans tahu dia sudah melakukan kesalahan dan bahkan mengakui ini di beberapa waktu yang lalu."

Neymar memang selalu menjadi cerita seru saat dikaitkan dengan Barcelona. Beberapa musim terakhir, namanya selalu dihubungkan dengan Barcelona.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buang Kesempatan

 

Cury menilai Barcelona sudah buang kesempatan untuk menampung kembali Neymar dua tahun lalu.

"Dua tahun lalu, Neymar sudah secara formal minta kembali ke Barcelona. Kami mencoba dan hampir membawanya keluar dari Paris, tapi karena detail, itu tak terjadi," ujar Cury.

"Hanya Laporta yang bisa membawa mereka kembali bersama. Messi tak akan tinggalkan Barcelona. Dia sudah putuskan sejarahnya di Barcelona dan saya yakin soal itu."

 

3 dari 4 halaman

Hanya Barcelona

 

Maka itu, Cury yakin Neymar hanya akan reuni dengan Messi di Barcelona. Dia sendiri saat ini lebih sibuk urusi transfer di Amerika Latin.

"Neymar akan main dengan Messi lagi, tapi di Barcelona," katanya.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.