Sukses

Top 3 Berita Bola : Kronologi Lengkap Dicoretnya Tim Indonesia dari All England

Tim Indonesia dipaksa mundur karena mendapat email dari Pemerintah Inggris yang menyatakan satu pesawat dengan orang positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Empat wakil Indonesia lolos ke babak kedua All England 2021 usai mengalahkan lawan-lawannya di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). Namun, kemudian pebulu tangkis Indonesia lainnya yang belum bertanding pada babak pertama All England dinyatakan walkover atau WO.

Mereka adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, dan juara bertahan ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Dalam rilis resmi PBSI yang diterima Liputan6.com, Kamis pagi, 18 Maret 2021, Manajer Tim Indonesia Ricky Soebagdja mengatakan Hendra Setiawan dan kawan-kawan harus mundur dari turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Tim Indonesia dipaksa mundur karena mendapat email dari Pemerintah Inggris yang menyatakan satu pesawat dengan orang positif Covid-19. Dari 24 anggota tim Indonesia, yang mendapat email hanya 20 orang.

Berita tentang dicoretnya tim bulu tangkis Indonesia dari All England 2021 menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Disusul artikel tentang rencana MU yang ingin membawa lagi pemain baru.

Selain itu berita soal penjelasan BWF soal dicoretnya tim Indonesia juga menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tim Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Berikut Kronologinya

Empat wakil Indonesia lolos ke babak kedua All England 2021 usai mengalahkan lawan-lawannya di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Rabu (17/3/2021). Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie, ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan serta Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, dan ganda putri Greysia Polii / Apriyani Rahayu.

Namun, kemudian pebulu tangkis Indonesia lainnya yang belum bertanding pada babak pertama All England dinyatakan walkover atau WO. Mereka adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto, dan juara bertahan ganda campuran Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti.

Dalam rilis resmi PBSI yang diterima Liputan6.com, Kamis pagi, 18 Maret, Manajer Tim Indonesia Ricky Soebagdja mengatakan Hendra Setiawan dan kawan-kawan harus mundur dari turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

Tim Indonesia dipaksa mundur karena mendapat email dari Pemerintah Inggris yang menyatakan satu pesawat dengan orang positif Covid-19. Dari 24 anggota tim Indonesia, yang mendapat email hanya 20 orang.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Manchester United Ungkap Target Baru Musim Panas, Siapa Saja Mereka?

Manchester United atau MU dikabarkan sudah memiliki lagi target transfer baru. Ini dilakukan klub Liga Inggris itu seiring dengan persiapan jendela transfer musim panas mendatang.

Sebelum kedatangan Ole Gunnar Solskjaer, MU terkenal buruk dalam menyusun strategi dalam upaya memaksimalkan jendela transfer.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Pernyataan Resmi BWF soal Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

Tim Indonesia batal bertanding di All England 2021. Hendra Setiawan dan kawan-kawan terpaksa mundur karena terbentur protokol kesehatan di Inggris pada era pandemi virus Corona COVID-19.

Mengenai hal ini, BWF selaku induk organisasi bulutangkis dunia telah mengeluarkan rilis pada Rabu (17/3/2021). Seperti apa bunyinya?

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.