Sukses

Jadwal Undian Perempat Final Liga Champions: Siapa Lawan Real Madrid?

Pengundian perempat final Liga Champions hari ini bakal sulit ditebak karena semua tim berpeluang saling jumpa.

Liputan6.com, Jakarta Pengundian perempat final Liga Champions bakal digelar pada Jumat (19/3/2021) hari ini. Pengundian perempat final ini berlangsung di Nyon, Swiss, markas UEFA.

Pengundian akan menggunakan sistem yang bebas karena tak ada lagi unggulan atau aturan negara di pengundian kali ini. Kontestan perempat final yaitu Manchester City, Liverpool, Chelsea (Inggris), Real Madrid (Spanyol), Bayern Munchen, Borussia Dortmund (Jerman), FC Porto (Portugal) dan Paris Saint-Germain (PSG).

Pengundian ini bakal sulit ditebak. Soalnya setiap tim berpeluang untuk jumpa tim manapun di perempat final Liga Champions nanti.

Duel antar sesama negara dimungkinkan terjadi di perempat final Liga Champions. Chelsea misalnya bisa saja jumpa Liverpool, atau Bayern Munchen jumpa Borussia Dortmund.

Real Madrid, PSG, Manchester City dan Bayern Munchen bakal jadi tim yang bakal coba dihindari. Namun apakah keempat tim ini bakal saling bertemu di pengundian perempat final Liga Champions nanti?

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontestan

 

Bayern (GER)

Chelsea (ENG)

Dortmund (GER)

Liverpool (ENG)

Manchester City (ENG)

Paris (FRA)

Porto (POR)

Real Madrid (ESP)

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Drawing

17.00 WIB : Undian Liga Champions (Dilanjutkan Liga Europa)

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Perempat Final

 

Leg Pertama : 7/8 April

Leg Kedua : 14/15 April

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.