Sukses

Manchester United Cari Dua Kiper Baru, Pemain Aston Villa Masuk Radar

MU kini juga mempertimbangkan untuk mendapatkan kiper tangguh Aston Villa, Emiliano Martinez di bursa transfer musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United atau MU disebut sedang gencar untuk menari kiper baru. Tak hanya satu, tapi dua kiper sekaligus.

MU dikabarkan siap melepas kiper senior David de Gea dan juga Sergio Romero yang pasti sudah lama ingin hengkang. Untuk mengisi dua pos ini, MU butuh kiper yang kuat.

Seperti dilansir sportsmole, MU dikabarkan naksir dengan kiper Aston Villa, Emiliano Martinez. MU siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan kiper tangguh ini.

Martinez menjadi kiper yang diperhitungkan sejak gabung Aston Villa pada September 2020. Dia berhasil 14 kali cleansheet di Liga Inggris musim ini.

Tak aneh kalau, Emiliano Martinez masuk target utama MU. Dia dihargai sekitar 20 juta pounds saat gabung Villa dan kini harganya bakal naik.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Target Lain

 

Sebelumnya MU dikaitkan dengan dua kiper top dunia, Gianluigi Donnarumma dan Jan Oblak. Kiper AC Milan dan Atletico Madrid ini sudah masuk bidikan MU dalam beberapa waktu.

Namun kondisi membuat MU tak pernah bisa dapatkan keduanya. Khusus Donnarumma, peluang untuk mendapatkannya cukup terbuka.

Apalagi kiper asal Italia itu belum memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

 

3 dari 4 halaman

Diogo Dalot

 

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer memastikan ogah lagi meminjamkan bek kanan Diogo Dalot. Ini setelah pemain asal Portugal itu tampil bagus dengan AC Milan musim ini.

"Saya senang melihat perkembangannya musim ini. Dia pemain kami dan kami tak sabar untuk membawanya pulang," ujar Solskjaer.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Emiliano Martinez