Sukses

Sudah di Bandung, Ezra Walian Siap Lahap Menu Latihan di Persib

Menurut Ezra, selama menjalani latihan perdana bersama tim, tidak ada kendala yang ditemui.

Liputan6.com, Bandung Penyerang naturalisasi asal Belanda Ezra Walian sudah tiba di Bandung, Kamis (18/3/2021). Ia pun siap melahap semua serangkaian latihan bersama Persib Bandung. Ezra Walian harus melewati proses karantina terlebih dahulu di Jakarta.

Pemain berusia 23 tahun itu langsung merapat dalam sesi latihan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pagi tadi.

"Saya baru datang jadi merasa cukup lelah dan terakhir saya berlatih dengan PSM Makassar sudah sangat lama sekali. Tapi itu tidak masalah, saya senang kembali ke lapangan," ujar Ezra.

Ezra mengaku mendapatkan kesan positif setelah mengikuti sesi latihan bersama para penggawa Maung Bandung. Mantan pemain Jong Ajax ini merasa bahagia karena disambut baik oleh Supardi Nasir dan kawan-kawan.

"Mereka adalah pemain yang sangat bagus, level mereka sudah bagus dan saya terkesan dengan mereka," ujarnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Kendala

Menurut Ezra, selama menjalani latihan perdana bersama tim, tidak ada kendala yang ditemui. Sebab Selama pandemi Covid-19 setahun belakangan dirinya berkegiatan latihan mandiri.

"Sama sekali tidak ada kesulitan. Memang tidak berlatih bersama dengan tim cukup lama, tapi kondisi saya baik meski sedikit lelah. Saya punya waktu empat jam untuk tidur, lalu mulai berlatih tapi yang terpenting saya senang bisa hadir di sini," katanya.

Ezra pun mengaku akan terus meningkatkan diri hingga mencapai performa terbaik.

"Saya membutuhkan kondisi untuk lebih baik, butuh beberapa waktu untuk latihan lebih untuk meningkatkan kondisi saya kembali," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.