Sukses

Liga Europa : Arsenal Tetap Waspadai Olympiakos

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta enggan jemawa jelang leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dinihari WIB di Emirates Stadium melawan Olympiakos

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta enggan jemawa jelang leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat (19/3/2021) dinihari WIB di Emirates Stadium melawan Olympiakos. Arsenal berada di atas angin setelah menang 3-1 pada leg pertama.

Arteta menyebut, Olympiakos masih punya peluang lolos. "Semua belum berakhir. Yang saya lihat dari Olympiakos, mereka kerap menang di menit akhir," kata Arteta seperti dilansir situs resmi Arsenal.

"Pertandingan akan berjalan sulit dan mereka akan mencoba menekan kami. Masih ada hal yang harus dipertaruhkan," ujarnya menambahkan.

Arsenal sejatinya hanya perlu imbang tanpa gol untuk bisa melangkah ke delapan besar. Namun mereka patut waspada.

Pasalnya di musim lalu, Arsenal gagal lolos juga saat bertemu Olympiakos. Padahal, Meriam London telah menang lebih dahulu pada leg pertama.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Waspada Youssef El-Arabi

Lebih lanjut, Arteta juga menyebut Youssef El-Arabi sebagai pemain Olympiakos yang patut diwaspadai. Menurutnya, Arabi adalah striker yang pintar.

"Dia striker yang benar-benar pintar mencari ruang di kotak penalti. Pergerakannya sangat cerdas dan kami harus sangat waspada menghadapinya," ujar Arteta mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Europa

00.55 WIB Shakhtar vs Roma 

00.55 WIB Arsenal vs Olympiakos (live SCTV dan Vidio)

00.55 WIB Zagreb vs Tottenham

00.55 WIB Molde vs Granada

03.00 WIB Young Boys vs Ajax

03.00 WIB Villarreal vs Kiev

03.00 WIB Milan vs MU (live SCTV dan Vidio)

03.00 WIB Rangers vs Slavia Praha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.