Sukses

Top 3 Berita Bola : Talenta Muda Brasil Keberatan Nama Bintang

Ada 15 remaja bernama Romario. Orangtuanya berharap sang anak bisa bernasib sama seperti bintang sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Ada 15 remaja bernama Romario. Orangtuanya berharap sang anak bisa bernasib sama seperti bintang sepak bola.

Sosok yang dirujuk yakni Romario de Souza Faria, striker legendaris Brasil yang mencatat prestasi di Eropa bersama PSV Eindhoven dan Barcelona.

Namun, capaian terbesar Romario adalah membawa Brasil memenangkan gelar keempat Piala Dunia. Di Amerika Serikat pada 1994, Romario membentuk tandem maut bersama Bebeto, menjadi pemain terbaik turnamen, sekaligus mengakhiri paceklik 24 tahun Negeri Samba.

Ada lagi nama-nama bintang sepakbola yang jadi rujukan. Cerita tentang talenta muda Brasil keberatan nama bintang sepak bola menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Berita Bola:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Bola Ganjil: Keberatan Nama, Talenta Muda Brasil Gagal Capai Level Tertinggi

Turnamen Copa Sao Paulo edisi 2012 menarik perhatian. Bukan karena peristiwa spesial di ajang sepak bola bagi para junior tersebut.

Fenomena hadir berdasar daftar peserta. Kompetisi ternyata bertabur pemain muda yang mirip dengan identitas bintang masa lalu.

Orang tua dari anak-anak tersebut tentu berharap putra mereka bakal mengikuti jejak atau bernasib sama sesuai inspirasi. Namun kenyataannya...

Lihat selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Kabar Gembira, Kuartet Bintang MU Siap Ladeni AC Milan di Liga Europa

Manchester United (MU) datang ke Italia bermodalkan skuat terbaik untuk meladeni AC Milan pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/2021.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer bisa mengandalkan David de Gea, Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani. Keempat nama tersebut sebelumnya sempat menghilang lama karena berbagai alasan.

Lihat selengkapnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Liga Champions : Benzema Samai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Real Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dinihari WIB. Karim Benzema menyumbang satu gol dalam laga tersebut pada menit ke-34.

Gol tersebut tak hanya membantu Real Madrid menang dan melaju ke delapan besar. Seperti dilansir situs resmi UEFA, gol itu membuat Benzema masuk buku sejarah Liga Champions.

Lihat selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.