Sukses

Daftar Top Skor Liga Champions : Haaland di Puncak, Lewandowski Ramaikan Persaingan

Dalam enam laga yang sudah dimainkan, Haaland sudah mencatatkan 10 gol di ajang Liga Champions musim 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta Striker Borussia Dortmund, Erling Haaland, tercatat masih menjadi pemain yang mencetak gol paling banyak atau top skor Liga Champions musim 2020/2021. Pemain muda berusia 20 tahun ini, hingga akhir babak 16 besar sudah melesakkan 10 gol.

Bahkan, Haaland berpotensi menambah gol lagi di sisa Liga Champions musim ini. Pasalnya, Dortmund berhasil melaju ke babak delapan besar usai mengandaskan Sevilla.

Di posisi kedua daftar top skor, ada enam pemain yang sama-sama mencatat 6 gol. Mereka adalah Olivier Giroud (Chelsea), Kylian Mbappe (PSG), Neymar Jr (PSG), Marcus Rashford (Manchester United), Youssef En-Nesyri (Sevilla), dan Alvaro Morata (Juventus).

Sementara itu, pemain andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski, berhasil menambah koleksinya menjadi lima gol. Teranyar, Lewandowski mencetak satu gol ke gawang Lazio dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (18/3/2021) dini hari WIB.

Lewandowski juga berpeluang menambah catatan golnya. Pasalnya, Bayern Munchen juga berhasil melaju ke babak perempatfinal, ada kumungkinan bomber Polandia tersebut menyusul perolehan gol yang dimiliki Haaland.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Daftar Top Skor

10 gol

Erling Haaland (Borussia Dortmund) 6 gol

6 gol

Kylian Mbappe (PSG)

Neymar (PSG)

Alvaro Morata (Juventus)

Olivier Giroud (Chelsea)

Youssef En-Nesyri (Sevilla)

Marcus Rashford (Manchester United)

3 dari 3 halaman

Daftar Berikutnya

5 gol

Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

Alassane Plea (Monchengladbach)

Ciro Immobile (Lazio)

Lionel Messi (Barcelona)

Mohamed Salah (Liverpool)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.