Sukses

Hasil Liga Champions : Chelsea Lolos Usai Singkirkan 10 Pemain Atletico

Chelsea maju ke babak selanjutnya Liga Champions musim 2020/2021 setelah unggul agregat 3-0 atas Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akhir lolos ke perempat final Liga Champions 2020-2021 setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Kamis dinihari WIB (18/3/2021). Dua gol Chelsea dilesakkan Hakim Ziyech dan Emerson Palmieri.

The Blues maju ke babak selanjutnya karena unggul agregat 3-0 atas Atletico Madrid. Pada leg pertama skuat asuhan Thomas Tuchel menang 1-0 di kandang Atletico.

Atletico sempat menekan Chelsea sejak awal pertandingan. Namun, Chelsea pelan-pelan bisa keluar dari tekanan lawannya pada pertengahan babak pertama.

Atletico nyaris membuka keunggulan lewat Luis Suarez. Namun, tendangannya masih melebar dari sisi gawang Chelsea.

Tapi, tak lama kemudian Chelsea yang justru berhasil menjebol gawang Atletico lewat Hakim Ziyech. Skor 1-0 tetap bertahan.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diusir Wasit

Unggul satu gol Chelsea terus memberikan tekanan kepada Atletico Madrid. Beberapa peluang tercipta , salah satunya didapat Timo Werner.

Atletico Madrid nyaris mencetak gol penyeimbang. Namun. tembakan Joao Felix masih melebar ke sebelah kiri gawang Edouard Mendy.

Upaya Atletico Madrid makin berat setelah salah seorang pemainnya Stefan Savic diusir wasit keluar lapangan setelah menyikut Antonio Rudiger.

Chelsea menggandakan keunggulan pada masa injury time lewat Emerson Palmieri. Gol ini sekaligus memastikan Chelsea lolos ke perempat final dengan kemenangan agregat 3-0.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Zouma, Ruediger, James, Kante, Kovacic, Alonso, Ziyech, Havertz, Werner

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Gimenez, Savic, Trippier, Carrasco, Niguez, Koke, Llorente, Felix, Suarez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.