Sukses

Pegolf Tiger Woods Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil pada 23 Februari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Pegolf papan atas dunia, Tiger Woods akhirnya meninggalkan rumah sakit. Sebelumnya, Woods dirawat dan harus menjalani serangkaian operasi usai mengalami kecelakan mobil pada 23 Februari lalu. 

Dalam pernyataannya di media sosial, Tiger Woods mengaku telah kembali ke rumahnya di South Florida, pada Selasa (16/3/2021) waktu setempat. Pria berusia 45 tahun itu tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan berbagai pihak dalam beberapa pekan terakhir.

Tidak lupa, Woods juga berterima kasih kepada seluruh petugas medis yang telah menanganinya. 

"Senang sekali akhirnya bisa kembali ke rumah dan melanjutkan masa pemulihan saya. Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yang saya terima beberapa pekan ini," tulis Woods. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih kepada Petugas Medis

"Terima kasih untuk operasi yang luar biasa, dokter, perwawat dan staf di Harbor-UCLA Medical Center dan Cedars-Sinai Medical Center," ujar Woods seperti dilansir dari Upi.com.   

"Anda telah merawat saya dengan luar biasa dan saya berterima kasih banyak," bebernya. 

"Saya akan menjalani pemulihan di rumah dan berusaha sekuat tenaga setiap hari," tulis Woods. 

 

3 dari 3 halaman

Masih Diselidiki

Woods mengalami kecelakaan horor saat berkendara di jalan bebas hambatan di selatan California. Dalam insiden itu, mobil yang dikendarainya menabrak pagar pembatas dan terguling. 

Woods sempat terjepit sebelum akhirnya berhasil diselamatkan oleh petugas pemadam kebakabaran. Dia dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan mengalami cedera parah di bagian kaki. 

Pihak berwenang masih menyelidiki penyebab kecelakaan di dekat perbatasan Rolling Hills Estates dan Rancho Palos Verdes itu. Pejabat sebelumnya mengatakan tidak akan mengajukan tuntutan terhadap Woods.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.