Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Akan Lepas 4 Pemain

Berita MU akan menjual 4 pemain musim panas ini menjadi yang terpopuler di kabal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United atau MU akan memiliki anggaran sebesar 80 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun. Karena itu, Setan Merah akan aktif di bursa transfer musim panas 2021.

Namun, anggaran tersebut sepertinya belum cukup buat MU. Karena itu, klub yang sudah memenangkan 20 trofi Liga Inggris ini akan menjual empat pemainnya.

Keempat pemain yang masuk dalam daftar jual adalah Phil Jones, Juan Mata, Diogo Dalot, dan Jesse Lingard. Untuk Dalot saat ini sedang dipinjamkan ke AC Milan, sementara Lingard bersama West Ham United.

Jika sukses menjual keempat pemain itu, MU akan menghasilkan 60 juta pound. Ini akan membuat Setan Merah royal di bursa transfer musim panas.

Berita MU akan menjual 4 pemain musim panas ini menjadi yang terpopuler di kabal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola:

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. MU Akan Menjual 4 Pemain Musim Panas Ini, Siapa Saja?

Manchester United atau MU akan aktif di bursa transfer musim panas 2021. Menurut Mirror, MU bakal memiliki anggaran sebesar 80 juta pound atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Tetapi, MU berharap bisa meningkatkan anggaran belanjanya. Karena itu, klub yang memenangkan 20 trofi Liga Inggris ini akan menjual empat pemainnya.

Selengkapnya baca di sini. 

 

 

3 dari 4 halaman

2. Barcelona Tekuk Huesca, Ronald Koeman : Untung Masih Ada Lionel Messi

Barcelona menang besar 4-1 atas Huesca pada lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Selasa (16/3/2021). Lionel Messi tampil gemilang dengan mencetak dua gol dan satu assist.

Sedangkan dua gol lagi dicetak Oscar Minguenza dan Antoine Griezmann. Kemenangan ini langsung mengangkat Barcelona ke posisi dua klasemen La Liga.

Selengkapnya baca di sini. 

 

4 dari 4 halaman

3. Van de Beek Ingin Tinggalkan MU

Gelandang Donny van de Beek semakin frustrasi di Manchester United. Pemain Belanda itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah dari MU pada musim panas 2021.

Van de Beek sebenarnya baru bergabung dengan MU tahun lalu. Setan Merah merekrutnya dari Ajax Amsterdam. Sayangnya Van de Beek gagal menembus tim utama Man Utd.

Selengkapnya baca di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola