Sukses

Hasil Liga Champions: De Bruyne Beber Kunci Man City Kalahkan Monchengladbach

Manchester City melibas Borussia Monchengladbach 2-0 (agregat 4-0) pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City melibas Borussia Monchengladbach 2-0 (agregat 4-0) pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. Gelandang Man City, Kevin de Bruyne, menyebut start apik menjadi kunci kemenangan timnya.

"Start kami sangat membantu. Kami sangat sabar di awal dan ketika kami mencetak dua gol, kami sedikit tenang," kata De Bruyne seperti dilansir situs resmi UEFA.

De Bruyne sendiri menyumbang gol pertama Manchester City dalam laga tersebut pada menit ke-12. Satu gol Man City lainnya dicetak Ilkay Gundogan enam menit kemudian.

Bermain di kandang, Manchester City tampil dominan. Namun, De Bruyne mengakui intensitas serangan mereka menurun di babak kedua.

"Kami mengontrol pertandingan dan punya beberapa peluang di babak kedua. Babak kedua sedikit kurang, tetapi itu bisa dimengerti," ujarnya.

 

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Bagus

Sementara itu, Manajer Man City, Pep Guardiola, juga menyebut timnya bermain cukup bagus. Sayang, Man City gagal mencetak lebih banyak gol.

"Kami benar-benar mengontrol pertandingan dan pergerakan kami dengan atau tanpa bola itu brilian. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak lebih banyak gol," kata Guardiola mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Manchester City 2-0 Borussia Monchengladbac

Real Madrid 3-1 Atalanta

 

Jadwal Berikutnya

Kamis 18 Maret 2021

03.00 WIB Bayern Munchen vs Lazio

03.00 WIB Chelsea vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.