Sukses

Hasil Liga Champions : Ramos Sebut Real Madrid Semestinya Cetak Lebih Banyak Gol

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menilai timnya bisa menang dengan lebih banyak gol dari Atalanta.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menilai timnya bisa menang dengan lebih banyak gol dari Atalanta. Real Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Atalanta pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (17/3/2021) dinihari WIB.

"Target kami adalah lolos ke babak selanjutnya dan kami telah mencapainya dengan hasil yang bagus. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol dan kami senang dengan cara kami bermain," kata Ramos seperti dilansir situs resmi UEFA.

Real Madrid membuka skor lewat Karim Benzema di menit 34. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada babak pertama.

Los Galacticos -julukan Real Madrid- baru bisa menambah keunggulan di menit 60. Ramos yang ditunjuk menjadi algojo penalti sukses menuntaskan tugasnya.

Atalanta sempat mencetak gol hiburan di menit 83 lewat gol Luis Muriel. Namun selang satu menit, Real Madrid mencetak gol lagi lewat Marco Asensio.

 

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beradaptasi dengan Taktik Atalanta

Ramos mengatakan salah satu kunci kemenangan timnya adalah adaptasi. Menurutnya, Real Madrid beradaptasi dengan taktik Atalanta dan berhasil meminimalkan ancaman ke gawang sendiri.

"Kami tahu dengan kecepatan mereka, mereka bisa berbahaya. Tetapi pertandingan berjalan bagus dan mereka tidak benar-benar mengancam kami," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Champions

Manchester City 2-0 Borussia Monchengladbac

Real Madrid 3-1 Atalanta

 

Jadwal Berikutnya

Kamis 18 Maret 2021

03.00 WIB Bayern Munchen vs Lazio

03.00 WIB Chelsea vs Atletico Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.