Sukses

Mantan Pelatih Juventus Segera Melatih di Liga Inggris

Eks arsitek Juventus disiapkan salah satu klub Liga Inggris menjadi manajer baru.

Liputan6.com, Jakarta- Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allegri dikabarkan akan bertugas di Liga Inggris. Allegri menjadi calon manajer baru Leeds United.

Saat ini Leeds ditangani oleh Marcelo Bielsa. Secara keseluruhan Leeds puas dengan kinerja pelatih asal Argentina tersebut. Namun muncul kecemasan Bielsa akan dibajak klub lain.

Leeds sedang mengusahakan Bielsa meneken perpanjangan kontrak. Bielsa konon tidak mau membahas kontrak baru hingga berakhirnya musim 2020-2021.

Jika rencana tak berjalan mulus, Leeds sudah menyiapkan rencana B. Menurut The Sunday Times, rencana cadangan Leeds adalah memakai jasa Allegri sebagai pengganti Bielsa.

Peluang memakai jasa Allegri terbuka lebar. Eks pelatih AC Milan itu sedang menganggur usai dipecat Juventus pada akhir musim 2018 -2019.

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Owner

Allegri sudah siap kembali melatih. Dia memang digadang mengidamkan melatih di Inggris. Allegri sudah belajar bahasa Inggris.

Ketertarikan Leeds terhadap Allegri tak lepas dari peran pemilik klub Andrea Radrizzani. Pria 46 tahun itu kebetulan berasal dari Italia.

3 dari 3 halaman

Barcelona

Leeds harus bergerak cepat pasalnya cukup banyak klub yang meminati Allegri. Barcelona juga dikaitkan dengan Allegri sebagai pengganti Ronald Koeman.

Selain Barcelona, Arsenal juga sempat diberitakan menginginkan Allegri saat prestasi Mikel Arteta meredup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.