Sukses

Van de Beek Ingin Tinggalkan MU

Van de Beek kecewa dengan situasinya di MU saat ini dan ingin pergi dari Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Donny van de Beek semakin frustrasi di Manchester United. Pemuda Belanda itu dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah dari MU pada musim panas 2021.

Van de Beek sebenarnya baru bergabung dengan MU tahun lalu. Setan Merah merekrutnya dari Ajax Amsterdam. Sayangnya Van de Beek gagal menembus tim utama Man Utd.

Pemain 23 tahun itu lebih banyak dicadangkan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. Van de Beek kalah bersaing dengan Scott McTominay, Fred dan Nemanja Matic guna mendampingi Paul Pogba dan Bruno Fernandes.

Van de Beek baru 11 kali menjadi starter bersama MU di berbagai ajang. Van de Beek lebih sering menjadi pemain pengganti di musim 2020-2021 ini.

Kondisi ini membuat Van de Beek tidak nyaman. Daily Star melaporkan Van de Beek ingin pergi dan mencari klub yang bisa memberikan banyak menit bermain.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temui Woodward

Van de Beek diklaim akan bertemu dengan bos MU Ed Woodward sebelum akhir musim ini guna meminta agar diizinkan pindah klub di musim panas 2021.

Jarang dimainkan di MU membuat Van de Beek khawatir kariernya di timnas Belanda juga akan terdampak. Belanda akan main di Piala Eropa musim panas ini.

3 dari 3 halaman

Peminat

Van de Beek takkan kesulitan menemukan klub yang berminat. Dua raksasa Italia Juventus dan Inter Milan dilaporkan berminat menampungnya.

Namun karena kondisi keuangan yang sulit akibat pandemi Covid-19, Juventus dan Inter Milan konon cuma ingin meminjam Van de Beek terlebih dahulu dengan opsi kepemilikan permanen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola