Sukses

Juventus Galau, Zidane Panaskan Rumor Cristiano Ronaldo Pulang ke Real Madrid

Zinedine Zidane mengakui berharap Cristiano Ronaldo bisa kembali ke Real Madrid kalau tak dibutuhkan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane menghembuskan rumor panas soal kemungkinan kembalinya Cristiano Ronaldo dari Juventus ke Real Madrid. Kalau sebelumnya agak tertutup, Zidane kini membenarkan ada kemungkinan sang megabintang kembali.

Zidane memang menghormati Ronaldo yang masih dimiliki Juventus. Meski begitu dia mengatakan Madrid terbuka untuk datangkan CR7 ke Bernabeu.

"Itu bisa terjadi. Kita tahu dia dan saya beruntung bisa melatih dia," ujar Zidane seperti dikutip Sky Italia.

"Dia penyerang yang luar bisa. Kita tunggu saja apa yang terjadi di masa mendatang. Dia pemain Juventus saat ini," kata pelatih asal Prancis ini menambahkan.

Cristiano Ronaldo banyak mendapatkan kritikan di Juventus. utamanya saat dia gagal meloloskan Juventus ke perempat final Liga Champions.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sang Agen Bergerak

 

Real Madrid bukan satu-satunya klub yang menginginkan Ronaldo. Aja juga PSG dan MU yang menginginkan pemain bernomor 7 ini.

Meski begitu, Madrid paling besar peluang untuk mendapatkannya kembali. Bahkan sang agen Jorge Mendes dikabarkan sudah bicara dengan Madrid soal kemungkinan Ronaldo kembali.

Hal ini terungkap dari pembicaraan Josep Pedrerol, seorang pembawa acara di acara televisi El Chringuito.

 

3 dari 4 halaman

Juventus Berkilah

 

Sementara itu, Juventus berkilah kecewa dengan Ronaldo. Direktur sepak bola Juventus, Fabio Paratici sebut isu itu hanya lelucon.

"Itu membuat saya tertawa. Di karier saya, saya tak yakin ada orang yang mempertanyakan kehebatan Cristiano Ronaldo. Dia masuk masa depan kami? Dia mewakilinya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Posisi di Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.