Sukses

Ingin Meraih Trofi, Harry Kane Bakal Tinggalkan Tottenham Hotspur?

Bersama Tottenham Hotspur, Harry Kane telah mencetak 21 gol untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim 2020/2021.

Liputan6.com, Jakarta Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan akan mempertimbangkan kelanjutan masa depannya untuk pergi dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain asal Inggris ini sejatinya masih terikat kontrak jangka panjang bersama The Lilywhites hingga tahun 2024. Namun, menurut laporan SPORT yang dilansir Sportsmole, pemain berusia 27 tahun itu ingin melengkapi catatan karier sepak bolanya yang penuh rekor dengan kehadiran trofi juara. 

Laporan tersebut mengklaim bahwa Manchester City sedang memantau situasi dan perkembangan Harry Kane guna mengidentifikasi calon pengganti Sergio Aguero.

CEO Tottenham Daniel Levy nampaknya tidak akan mendengarkan tawaran dari klub yang berminat kepada Kane di bawah angka 150 juta pounds. Apalagi dari sesama klub Premier League.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Situasi Belum Pasti

Meski begitu, situasi Kane di Tottenham saat ini masih belum pasti dan akan ditentukan beberapa bulan ke depan, karena tim asuhan Jose Mourinho bisa saja meraih gelar perdananya tahun ini jika bisa mengalahkan Manchester City di Final Carabao Cup April nanti. Artinya sang Striker bisa saja bertahan di klub London Utara itu karena sudah berhasil memberinya trofi perdana di sepanjang karirnya.

Kane hingga kini telah membukukan 21 gol untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim 2020/2021.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.