Sukses

Top 3 Berita Bola : Deddy Corbuzier Diminta Luruskan Polemik Dewa Kipas

Deddy Corbuzier jadi terbawa-bawa di polemik Dewa Kipas karena seperti memberi dukungan untuk pecatur online ini.

Liputan6.com, Jakarta Polemik kemenangan Dewa Kipas atas Gotham Chess dalam pertandingan catur online masih terus jadi perbincangan khalayak. Kasus ini mencuat dan menyedot banyak perhatian orang termasuk grandmaster wanita Indonesia, Irene Kharisma.

Pecatur wanita ini bahkan menyurati Deddy Corbuzier agar bisa meluruskan masalah ini. Kenapa?

Seperti diketahui nama Dewa Kipas viral di awal Maret 2021 ini. Dewa Kipas merupakan nama akun milik pecatur online Indonesia Dadang Subur. Dewa Kipas berhasil mengalahkan pecatur luar negeri IM Levy Rozman (Amerika Serikat) yang memakai akun bernama GothamChess.

Deddy Corbuzier jadi terbawa-bawa karena dia mengundang Dewa Kipas di acaranya. Irene merasa Deddy Corbuzier seperti memberi panggung untuk Dewa Kipas yang sudah melakukan kecurangan.

Berita soal Dewa Kipas menjadi berita paling populer di kanal bola Liputan6.com edisi Senin. Selain itu, ada juga berita soal Cristiano Ronaldo dan transfer gratisan pemain Barcelona.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Senin:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Polemik Dewa Kipas, Grandmaster Catur Wanita Indonesia Surati Deddy Corbuzier

Polemik kemenangan Dewa Kipas atas GothamChess dalam pertandingan catur online masih terus bergulir. Grandmaster wanita Indonesia Irene Kharisma mengirimkan surat terbuka kepada Deddy Corbuzier agar meluruskan kasus ini. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Cristiano Ronaldo Ukir Rekor Unik Usai Hat-trick ke Gawang Cagliari

 

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo langsung bangkit usai terpuruk di Liga Champions. Ronaldo membuat hat-trick guna membantu Juventus menang 3-1 atas Cagliari di Liga Italia, Senin (15/3/2021) dinihari WIB. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Laporta Jadi Presiden, Barcelona Segera Amankan Tiga Pemain Gratisan

 

Joan Laporta baru saja dipastikan menjadi presiden baru Barcelona. Laporta dilaporkan langsung bergerak cepat untuk mengembalikan kejayaan Barcelona musim depan. Tiga pemain top gratisan akan segera dirampungkan kepindahannya. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.