Sukses

Prediksi Real Madrid vs Atalanta di Liga Champions: Lupakan Leg Pertama

Real Madrid berambisi mengamankan tempat di perempat final Liga Champions 2020/2021 dengan mempertahankan keunggulan atas Atalanta.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berambisi mengamankan tempat di perempat final Liga Champions 2020/2021 dengan mempertahankan keunggulan atas Atalanta.

Los Blancos unggul 1-0 pada leg pertama 16 besar tiga pekan lalu. Artinya, anak asuh Zinedine Zidane bakal melaju asalkan tidak tumbang dengan lawan mencetak minimal dua gol di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (16/3/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Namun, posisi baik tersebut tidak membuat tuan rumah lengah. "Kami belum lolos. Kami mesti melupakan hasil sebelumnya. Apalagi Atalanta sedang bagus-bagusnya," kata Zidane, dilansir situs resmi UEFA.

Karakter juara jadi pendorong Real Madrid untuk terus melaju musim ini. Kehadiran para veteran membuat krisis cedera yang menerpa jadi tidak terlalu terasa. Salah satu nama besar yang masih absen adalah Eden Hazard.

"Dia kurang beruntung sejak bergabung. Sangat disayangkan karena Hazard pemain berkualitas," ungkap striker Karim Benzema.

Los Blancos meladeni Atalanta yang masih impresif pada musim keduanya di Liga Champions. Pasukan Gian Piero Gasperini bahkan selalu meraih kemenangan pada lima laga tandang kompetisi utama antarklub Eropa tersebut.

Saksikan Video Real Madrid Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Ramos, Mendy; Kroos, Valverde, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle, De Roon, Pasalic, Gosens; Pessina; Muriel, Zapata

3 dari 3 halaman

Pertemuan Sebelumnya dan Statistik

Waktu-Ajang-Laga-Skor 

25/02/21 Liga Champions Atalanta vs Real Madrid 0-1

 

Real Madrid vs Klub Italia

Main: 76

Menang: 39

Imbang: 11

Kalah: 26

 

Atalanta vs Klub Spanyol

Main: 2

Menang: 2

Imbang: 0

Kalah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.