Sukses

All England 2021 : Masih Diisolasi, Greysia Polii Olahraga di Lorong Hotel

Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii memanfaatkan waktu luang dengan berolahraga di lorong hotel jelang All England 2021.

Liputan6.com, Birmingham - Greysia Polii berolahraga ringan menjelang menghadapi turnamen bulu tangkis All England 2021 yang berlangsung di Utilita Arena Birmingham, 17-21 Maret. Sekadar informasi, skuat Indonesia telah tiba di Birmingham sejak Minggu, 14 Maret lalu.

Meski hanya di lorong kamar Hotel Crowne Plaza Birmingham City Centre, Greysia berupaya menjaga kebugaran tubuhnya. Juara ganda putri Thailand Open 2021 bersama Apriyani Rahayu itu berolahraga selam 30 menit.

Olahraga ini dilakukan setelah hasil swab PCR pada 13 April lalu Greysia dinyatakan negatif Covid-19."Setelah ada hasil PCR dan negatif kita boleh olahraga di sini saja nih. Di lorong hotel. Karena tidak ada kerjaan dan lagi diisolasi juga. Jadi olahraga saja," kata Greysia dalam rilis Humas PBSI yang diterima Liputan6.com, Senin, 15 Maret.

"Tadi olahraga lihat dari Youtube, untuk menjaga badan saja. Sekitar 30-40 menit kurang lebih," ujarnya menambahkan.

 

 

Saksikan Video All England di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca dingin

Di babak pertama All England, Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Jerman Kilasu Ostermeyer / Franziska Volkmann. Selain sebagai persiapan untuk menghadapi laga tersebut pada Rabu, 17 Maret, olahraga ringan ini juga dilakukannya untuk menghangatkan badan saat cuaca dingin.

"Ini tadi salah satu bagian dari persiapan, yaitu olahraga ringan. Besok juga baru ada latihan di main hall. Jadi lebih ke persiapan fisik dan mental sih yang lebih dipersiapkan untuk menghadapi All England nanti," papar Greysia.

"Untuk antisipasi cuaca yang dingin, paling perbanyak olahraga seperti ini, supaya menghangatkan badan juga."

"Kalau dingin kan jadi lebih males ya, pengennya tidur terus. Supaya ada olahraga sedikit, badan jadi gerak dan bisa lebih luwes di lapangan nanti, tidak kaku-kaku amat, hehe," tutup Greysia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.