Sukses

MU Naksir Kiper Brighton, Bakal Gantikan De Gea ?

MU dikabarkan akan mendatangkan kiper Brighton jika De Gea dilepas akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai dikaitkan dengan kiper baru. Pada pertengahan Maret 2021 ini, MU dikabarkan melirik penjaga gawang Brighton and Hove Albion Robert Sanchez.

Daily Star melaporkan MU ingin merekrut kiper Spanyol berusia 23 tahun itu pada musim panas nanti jika salah satu dari David De Gea atau Dean Henderson pergi.

Ketertarikan MU terhadap Roberto Sanchez muncul setelah mereka dikabarkan akan merombak sektor penjaga gawang. Salah satu dari De Gea dan Henderson kemungkinan bakal dilepas.

MU tak menutup kemungkinan menjual De Gea akhir musim nanti. Meski pemain 30 tahun itu baru memperpanjang kontrak sampai 2023, MU siap melepasnya jika ada tawaran yang cocok datang.

Setan Merah merasa kontribusi De Gea tak sebanding dengan besarnya gaji yang diterimanya. Pria Spanyol itu merupakan pemain dengan gaji termahal di MU, 375.000 pound per pekan.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSG

Paris Saint Germain dikabarkan tertarik merekrut De Gea musim panas nanti. PSG menginginkan De Gea menggantikan Keylor Navas. Gaji besar bukan masalah bagi PSG.

Selain De Gea, nasib Henderson di MU juga masih belum jelas. Henderson tak mau terus menerus menjadi kiper nomor dua. Apalagi banyak klub Liga Inggris meminatinya.

3 dari 3 halaman

Romero dan Grant

MU juga sudah pasti kehilangan satu kiper akhir musim nanti. Sergio Romero bakal angkat kaki dari Old Trafford karena kontraknya habis.

Sebenarnya MU masih punya Lee Grant. Namun pria plontos itu mulai musim depan naik pangkat jadi pelatih kiper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.