Sukses

Ezra Walian Bukan Rekrutan Terakhir, Persib Masih Berburu Pemain

Striker Ezra Walian bukanlah rekrutan terakhir Persib. Tim kabarnya akan berburu pemain lain

Liputan6.com, Bandung Striker Ezra Walian bukanlah rekrutan terakhir Persib Bandung. Manajemen tim berjuluk Maung Bandung itu berencana mendatangkan pemain lagi.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengatakan, soal pemain yang bakal didatangkan Persib masih belum bisa diumumkan saat ini.

"Tunggu saja, nanti pun juga kalau sudah jelas pasti nanti diumumkan. Kalau dia sudah mendekat, pasti nanti diumumkan," kata Umuh, Minggu (14/3/2021).

Sebelumnya, Ezra Walian diumumkan sebagai pemain Persib saat klub genap berusia 88 tahun pada Minggu 14 Maret 2021. Ezra terikat kontrak berdurasi tiga tahun ke depan. Pemain berusia 23 tahun itu didatangkan dari PSM Makassar sebagai pemain bebas transfer.

Umuh pun mengaku lega setelah Ezra akhirnya resmi menjadi bagian dari tim Pangeran Biru.

"Alhamdulillah, pemain bagus bisa ke sini. Ini memperlihatkan bahwa PT PBB serius," ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Piala Menpora

Menurut Umuh, kehadiran Ezra bisa melengkapi kekuatan Persib yang segera tampil di Piala Menpora 2021.

"Meskipun ini cuma turnamen pramusim tapi kita serius. Bahwa akan memperlihatkan kepada publik, Insya Allah, Persib juara," ujarnya.

Seperti diketahui, Ezra Walian merupakan rekrutan kedua musim ini di Persib. Sebelumnya Persib telah mendatangkan Ferdinand Sinaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.