Sukses

Hasil IBL : Satria Muda Hajar West Bandits

Satria Muda menang 61-54 pada lanjutan IBL 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Satria Muda Pertamina bangkit usai dikalahkan Prawira Bandung. Arki Dikania Wisnu dan kawan-kawan mengalakan West Bandits Solo 61-54 pada lanjutan fase pertama Kompetisi IBL Pertamax 2021 di Robinson Cisarua Resort, Minggu (14/3/2021) siang.

Kemenangan Satria Muda ini tak lepas dari dominasinya di paint area. Satria Muda mampu mendulang 48 rebound. Sedangkan lawannya cuma 34 rebound.

Satria Muda mampu mencetak 12 poin dari second chance yang mereka dapat, sementara West Bandits hanya mampu membuat lima angka dari kesempatan kedua.

Arki jadi pahlawan SM dengan double-double dengan 11 angka dan 13 rebound. Hardianus membuat 13 poin dan Sandy mengemas 11 poin. Rookie West Bandits Rio Disi mencetak 17 angka, diikuti Widyanta dengan 12 poin.

“Gim yang ketat. Lawan memiliki pengalaman bagus. Mereka juga terlihat mempersiapkan diri dengan bagus menghadapi pertandingan ini. Saya suka dengan gim ini,” kata pelatih Satria Muda Milos Pejic.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar

“Gim ini jadi pelajaran bagus. Selama ini kami jarang latihan memecahkan zona defense. Mudah-mudahan perjalanan Satria Muda berikutknya akan lebih mudah,” tutur Hardianus.

Sementara itu pelatih kepala West Bandits Solo Raoul Miguel Hadinoto mengaku cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan Widyanta Putra Teja dan kawan kawan. “Saya puas dengan usaha pemain. Gim ini berjalan bagus tetapi kami belum menang,” kata Ebos, sapaan karib Raoul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.