Sukses

Sergio Aguero Jawab Rumor Merapat ke Barcelona

Striker Manchester City, Sergio Aguero ramai diberitakan merapat ke Barcelona. Maklum, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero ramai diberitakan merapat ke Barcelona. Maklum, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Menanggapi hal itu, Aguero memilih tenang. "Mereka semua menulis dan berbicara soal Barcelona. Mari tenang sedikit," kata Aguero seperti dilansir Football Espana.

"Saya masih di Manchester City," kata Aguero menambahkan.

Barcelona sedang mencari bomber kelas atas sepeninggal Luis Suarez yang hengkang ke Atletico Madrid. Blaugrana ingin mencari pemain yang berpotensi menahan Lionel Messi.

Ya, Messi sudah lama diberitakan bakal pamit dari Barcelona pada akhir musim ini. Namun perkembangan terkini bisa saja mengubah pendirian La Pulga -julukan Messi.

Itu setelah Joan Laporta terpilih sebagai Presiden Barcelona. Ia sesumbar bisa membuat Messi bertahan di Camp Nou.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terganjal Gaji

Laporta juga disebut menjadikan Aguero salah satu buruan utama di bursa transfer. Namun hasrat Barcelona menggaet striker asal Argentina itu terhalang gaji.

Barcelona tak punya cukup dana untuk menggaji Aguero. Maklum saja, keuangan klub sangat terdampak pandemi covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.