Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Cagliari vs Juventus 14 Maret 2021 di Vidio

Juventus akan dijamu Cagliari nanti malam. Laga ini bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus bakal berkunjung ke markas Cagliari pada lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Sant'Elia pada Minggu (14/3/2021) malam WIB. Duel ini dijadikan pelampiasan Si Nyonya Besar usai tersisih dari Liga Champions.

Pertengahan pekan kemarin Juventus menelan pil pahit disingkirkan FC Porto di babak 16 besar Liga Champions. Meski menang 3-2 pada leg kedua, Juve masuk kotak karena kalah agresivitas gol tandang.

Kegagalan ini menjadi pukulan telak bagi Juventus. Mereka terpaksa mengalihkan fokus ke Liga Italia Serie A di sisa musim 2020-2021.

Namun untuk mempertahankan Scudetto juga sudah sangat berat. Juve saat ini terpuruk di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 52 poin. Pasukan Andrea Pirlo terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Laga Cagliari melawan Juventus di Liga Italia akan berlangsung pukul 00.00 WIB. Pecinta bola dapat menyaksikannya di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming Liga Italia antara Cagliari melawan Juventus, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Cagliari: Cragno; Ceppitelli, Godin, Rugani; Zappa, Marin, Nainggolan, Duncan, Nandez; Pedro, Simeone

Juventus: Szczesny; De Ligt, Bonucci, Danilo; Chiesa, Arthur, Rabiot, McKennie, Bernardeschi; Ronaldo, Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.