Sukses

Bek Manchester City Cetak Gol Lagi, Striker MU Diolok-olok

Stones kembali membuat gol untuk City. Pemain MU pun ramai disinggung.

Liputan6.com, Jakarta- Bek Manchester City John Stones kembali membuat gol di Liga Inggris. Ketajaman Stones membuat striker Manchester United Anthony Martial diolok-olok di dunia maya.

John Stones mencetak satu gol saat City menang 3-0 atas Fulham di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Dua gol lain dilesakkan penyerang Gabriel Jesus dan Sergio Aguero.

Dengan demikian Stones total sudah melesakkan empat gol di Liga Inggris 2020-2021. Jumlah gol pria Inggris ini sama dengan raihan Martial di musim ini.

Tak pelak, Martial pun jadi bahan olok-olok warganet usai Stones membuat gol ke gawang Fulham. Performa Martial dinilai memalukan karena sama tajam dengan seorang yang berposisi sebagai bek.

Bahkan untuk tahun 2021, jumlah gol Anthony Martial dibanding Stones masih kalah. Stones membuat keempat golnya di tahun 2021. Sedangkan Martial baru membuat tiga gol sejak pergantian tahun.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rashford

Selain Martial, pemain depan MU lainnya Marcus Rashford juga kalah tajam dibanding Stones pada 2021. Rashford baru mengemas dua gol di tahun 2021 pada ajang Liga Inggris.

Untungnya di saat ini depan minim gol, MU punya gelandang subur seperti Bruno Fernandes. Saat ini Fernandes merupakan top skor MU di Liga Inggris.

3 dari 3 halaman

Harus Bangkit

Kondisi ini memaksa Martial untuk segera memperbaiki ketajamannya. Jika tidak penyerang asal Prancis ini bisa terbuang dari MU di musim depan.

MU dikabarkan mulai mencari striker baru. Ada dua kandidatnya Erling Haaland dari Borussia Dortmund dan Andre Silva asal Eintracht Frankfurt.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Berita Bola