Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Boyong 2 Kiper Baru untuk Musim Depan?

MU berniat datangkan dua pemain baru yang digadang-gadang dua-duanya dari sektor kiper dan menjadi paling populer di Top 3 Berita Bola edisi Sabtu.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU sedang bersiap untuk melakukan perombakan di sektor kiper. Kabarnya, MU bersiap untuk memboyong dua kiper baru di bursa transfer nanti.

Salah satu kiper yang disorot yaitu David de Gea. Kiper senior ini makin kurang mendapatkan tempat di Man Utd belakangan ini.

Dia kemungkinan besar bakal masuk dalam daftar jual pemain MU di akhir musim nanti. Dean Henderson juga mendapatkan sorotan, tapi kiper ini masih muda.

Kabar soal MU yang ingin datangkan dua pemain baru jadi berita paling populer pada edisi Sabtu kemarin. Selain kabar MU, ada juga kabar soal Dewa Kipas yang hebohkan jagat olahraga catur.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Sabtu, 13 Maret 2021:

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Wow, MU Tak Tanggung-tanggung Ingin Boyong Lagi 2 Pemain Baru

Manchester United atau MU dikabarkan berencana mendatangkan dua kiper senior baru pada musim panas ini. Klub raksasa Liga Inggris mulai meragukan lagi kualitas dua penjaga gawang yang dimilikinya. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kasus Dewa Kipas Viral, Percasi Beri Edukasi Catur Online

Di awal Maret 2021, Indonesia dikejutkan dengan kabar salah satu pecatur lokal berhasil memenangi pertarungan melawan atlet catur luar negeri IM Levy Rozman (USA). Kemenangan tersebut kemudian menimbulkan polemik. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Juventus Terpuruk, Cristiano Ronaldo Bakal Ditawarkan Lagi ke MU

 

Manchester United atau MU dilaporkan pernah ditawari kesempatan untuk merekrut kembali penyerang Juventus Cristiano Ronaldo musim panas lalu. Bukan hanya MU, bintang asal Portugal juga diberi peluang hijrah ke Paris Saint Germain (PSG). Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.