Sukses

Prediksi Torino vs Inter Milan : Peluang Tambah Jarak dengan AC Milan dan Juventus

Inter Milan berpeluang untuk tambah jarak lagi dengan rival terdekat AC Milan dan Juventus saat menghadapi Torino.

Liputan6.com, Jakarta Inter Milan kembali mendapatkan peluang untuk menjauh dari kejaran AC Milan dan Juventus saat dijamu Torino pada lanjutan Liga Italia di stadion Olimpico Grande Torino, Minggu (14/3/2021). Inter makin kokoh di berkat rentetan kemenangan yang diraih di 2021.

Para rival berhasil digebuk seperti AC Milan, Juventus dan Atalanta. Teranyar, Inter kalahkan Atalanta dengan skor tipis 1-0 di lanjutan Liga Italia akhir pekan lalu.

Kini, Inter Milan menghadapi lawan yang jauh lebih mudah dibandingkan lawan sebelumnya. Klub sekota Juventus ini sedang dalam penampilan buruk karena terpuruk di zona degradasi.

Torino berada di posisi ke-18 sehingga secara teknis dan non teknis, Inter Milan diprediksi bakal menang lagi di laga ini. Duel nanti akan terasa spesial bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu akan melakoni laga ke-500 sebagai pelatih saat Inter Milan lawan Torino. Uniknya, dia tak bisa memimpin pasukannya secara langsung karena kena sanksi.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Krisis Lini Tengah

Inter Milan tak akan bisa juga menurunkan skuat terbaiknya saat menghadapi Torino. Christian Eriksen dipastikan hanya cadangan karena kurang fit, begitu juga dengan Arturo Vidal.

Maka itu, Conte kemungkinan bakal menurunkan gelandang muda Roberto Gagliardini. Eriksen bakal diturunkan di babak kedua saat Inter Milan butuhkan solusi.

Di sisi lain, pelatih Torino Davide Nicola memperingatkan timnya bakal main tanpa beban lawan Inter Milan. Mereka juga akan andalkan Andrea Belotti kembali di lini depan.

"Kami bakal tampil tanpa beban. Ini peluang dapatkan poin tak peduli melawan Inter Milan, Sassuolo atau Real Madrid," ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Rekor Pertemuan:

22/11/20 SEA Internazionale 4 - 2 Torino

14/07/20 SEA Internazionale 3 - 1 Torino

24/11/19 SEA Torino 0 - 3 Internazionale

28/01/19 SEA Torino 1 - 0 Internazionale

27/08/18 SEA Internazionale 2 - 2 Torino

4 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain:

 

 

Torino (3-5-2): Sirigu; Izzo, Lyanco, Rodriguez; Vojvoda, Baselli, Mandragora, Lukic, Ansaldi; Zaza, Sanabria

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Roberto Gagliardini, Perisic; Martinez, Lukaku

5 dari 5 halaman

Posisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.